Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tanda Hubungan Anda Bisa Langgeng

Meskipun tidak mungkin untuk mengetahui apakah Anda akan bersama selamanya, berikut beberapa tanda bahwa hubungan Anda benar-benar nyata dan Anda mungkin akan lebih jauh
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  16:52 WIB
Ilustrasi - Dailyfinance
Ilustrasi - Dailyfinance

Bisnis.com, JAKARTA -- Jika Anda sudah lama berkencan dengan orang baru, wajar saja jika Anda mulai bertanya-tanya apakah ada potensi jangka panjang.

Dikutip dari Bolde.com, Senin (31/8/2020), meskipun tidak mungkin untuk mengetahui apakah Anda akan bersama selamanya, berikut beberapa tanda bahwa hubungan Anda benar-benar nyata dan Anda mungkin akan lebih jauh.

1. Anda Setuju Tentang Anak-Anak dan Pernikahan

Apakah Anda berdua benar-benar menginginkan anak dan berencana untuk menikah atau Anda berdua membenci gagasan itu, fakta bahwa Anda memiliki pemikiran yang sama tentang perubahan penting dalam hidup ini adalah pertanda baik. Ini adalah pemecah masalah nyata bagi sebagian orang dan mereka cenderung tidak berubah pikiran tentang hal-hal semacam ini. Menginginkan hal yang sama di masa depan akan memberi Anda kesempatan untuk tetap bersama.

2. Anda Akrab Dengan Orang Tua Pasangan

Meskipun Anda mungkin tidak menganggapnya penting, hubungan yang baik dengan orang tua pasangan Anda dapat membuat atau menghancurkan hubungan. Tidak ada yang menginginkan permusuhan atau ketidakramahan, dan jika pasangan Anda menyadari hal semacam itu, kemungkinan besar hal ini akan menyebabkan masalah dalam hubungan Anda. Jika Anda bergaul dengan orang tua, tidak hanya membuat hidup Anda lebih mudah, tetapi juga membuat hubungan Anda berjalan lebih lancar.

3. Liburan Anda Selalu Berhasil

Jika Anda pernah tidak yakin tentang kekuatan hubungan Anda, pergilah berlibur bersama mereka dan lihat bagaimana kelanjutannya. Jika Anda terus-menerus berdebat tentang hal-hal kecil atau Anda kesulitan dengan ruang pribadi, kemungkinan besar hubungan Anda tidak akan bertahan selamanya. Tetapi jika Anda bergaul dengan sangat baik dan bersenang-senang, itu merupakan indikasi yang baik bahwa hubungan Anda dapat bertahan dari masalah di masa depan.

4. Anda Berencana Untuk Bergerak Bersama

Pindah bersama adalah langkah besar dalam hubungan apa pun dan biasanya ujian besar yang menentukan apakah Anda akan tetap bersama dalam jangka panjang atau tidak. Jika Anda berpikir untuk mengambil langkah itu, itu berarti Anda sudah mempertimbangkan hubungan yang serius ini. Bertemu seseorang setiap hari dan membiarkannya masuk ke ruang pribadi Anda adalah perubahan besar dalam hidup. Anda harus berkomitmen kepada seseorang untuk mengambil langkah itu.

5. Kehidupan Seks Anda Baik

Bagi kebanyakan pasangan, seks adalah bagian penting dalam hubungan. Jika tindakan kamar tidur tidak memenuhi harapan Anda, kemungkinan besar hal ini akan menyebabkan masalah secara keseluruhan. Ini bukan hanya tentang seks, ini tentang keintiman. Jika semuanya berjalan lancar di departemen ini dan Anda berdua bahagia satu sama lain di dalam dan di luar kamar tidur, itu pertanda baik bahwa hubungan Anda akan langgeng.

6. Anda Bercerita Banyak Tentang Diri Anda

Jika Anda terbuka kepada mereka tentang hal-hal penting termasuk masa lalu Anda, itu biasanya merupakan indikasi bahwa Anda melihatnya di masa depan. Mengapa lagi Anda memberi tahu mereka hal-hal yang tidak diketahui orang lain? Itu karena Anda memercayai mereka dan Anda melihatnya sebagai bagian besar dari hidup Anda. Itu adalah petunjuk besar bahwa hubungan Anda memiliki potensi jangka panjang.

7. Anda Ada Dalam Rencana Pasangan

Anda dapat mengetahui banyak hal tentang perasaan seseorang tentang Anda melalui cara mereka berbicara tentang masa depan. Jika ada sedikit penyebutan tentang Anda dalam penglihatan mereka, kemungkinan besar mereka tidak melihat Anda di dalamnya atau mereka tidak berpikir sejauh itu. Jika mereka berusaha untuk memasukkan Anda ke dalam rencana mereka, itu artinya, mereka sangat serius dengan hubungan Anda dan mereka tidak melihatnya akan berakhir dalam waktu dekat. Bukankah cinta itu hebat?

10. Hubungan Anda Dibangun Atas Kepercayaan dan Kejujuran

Tanda yang menunjukkan bahwa hubungan Anda akan langgeng adalah jika Anda sama jujurnya dengan diri sendiri. Apakah Anda memberi tahu mereka banyak kebohongan putih atau apakah Anda benar-benar jujur kepada mereka bahkan jika itu terkadang menyakiti perasaan mereka? Jika Anda mencintai seseorang, Anda akan mengatakan yang sebenarnya meskipun ada kemungkinan itu bisa membuat mereka kesal.

Jika Anda memiliki jenis hubungan yang membuat Anda merasa nyaman satu sama lain dan Anda dapat menjadi diri sendiri yang jujur dan sejati di sekitar mereka, Anda telah menjadi pemenang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top