Ilustrasi Disney+ Hotstar./istimewa
Entertainment

Disney+ Hotstar Hadir di Indonesia, Telkomsel Tawarkan Paket Mulai Rp20.000

Akbar Evandio
Jumat, 4 September 2020 - 21:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) optimis kolaborasi dengan Disney+ Hotstar akan memberikan dampak baik bagi perusahaan. 

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengungkapkan bahwa dari total pelanggan perusahaan. Sebanyak 25 persen merupakan pengguna layanan streaming video sesuai permintaan (VoD). Hal tersebut menjadi salah satu alasan Telkomsel bekerja sama dengan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut.

“Karenanya, kami berupaya aktif menjalin kolaborasi termasuk dengan Disney+ Hotstar yang menghadirkan konten yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari konten berkualitas dunia hingga konten lokal yang dekat dengan masyarakat,” ujarnya kepada Bisnis, Jumat (4/9/2020)

Rachel mengatakan bahwa alasan lain yang memperteguh langkah perusahaan untuk menggandeng Disney+ Hotstar, ialah karena layanan tersebut bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, baik dari segi klasifikasi konten berdasarkan umur hingga hadirnya fitur subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia.

“Selain itu, Disney+ Hotstar juga menjalin kolaborasi yang erat dengan studio lokal. Kami pun mengapresiasi dan mendukung penuh upaya Disney+ Hotstar, karena berupaya untuk memajukan industri perfilman di Indonesia, sekaligus memberikan akses yang luas bagi masyarakat untuk melihat banyak konten lokal berkualitas,” katanya.

Rachel mengatakan bahwa perusahaan juga berupaya untuk menyediakan paket terjangkau agar dapat dinikmati  seluruh lapisan masyarakat.

Saat ini, Telkomsel menawarkan paket berlangganan Disney+ Hotstar dengan harga Rp30.000 untuk 3 bulan, ditambah dengan bonus kuota sebesar 39GB.

Sekedar catatan, Disney + Hotstar akan memberikan akses ke lebih dari 300 film Indonesia, termasuk beberapa dari 10 Film Indonesia Top sepanjang masa di box office, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Bagian 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta.

Adapun dalam rangka merayakan hari peluncuran pada 5 September, masyarakat Indonesia dapat menikmati secara gratis judul-judul beberapa film dari Hollywood, Indonesia dan India, termasuk Thor Ragnarok dari Marvel Studio, Cinderella Disney, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Bagian 1, Danur: Aku Bisa Melihat Hantu dan Jodhaa Akbar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro