Ilustrasi Disney+ Hotstar./istimewa
Entertainment

Mau Nonton Film Lewat Disney+ Hotstar, Ini Harga Paket Layanannya

Akbar Evandio
Jumat, 4 September 2020 - 21:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) memberikan penawaran khusus untuk peluncuran paket layanan streaming video sesuai permintaan (VoD) Disney+ Hotstar. 

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel bisa mendapatkan berbagai pilihan paket untuk menikmati layanan Disney+ Hotstar melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu *363*999# dan aplikasi MAXstream.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa paket yang tersedia dimulai dari Rp20.000 yang sudah termasuk dengan langganan Disney+ Hotstar dan Kuota MAXstream, serta tambahan kuota MAXstream 3GB setiap bulan yang dapat digunakan untuk mengakses Disney+ Hotstar dan MAXstream.

“Terdapat empat opsi durasi berlangganan yang bisa dipilih, yaitu 1, 3, 6, dan 12 bulan. Tak hanya itu, pada periode promo 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel juga menyediakan penawaran spesial yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari [satu kali selama masa promo],” katanya lewat konferensi virtual, Jumat (4/9/2020)

Mulai 5 September, pelanggan bisa berlangganan ke layanan tersebut secara langsung dari situs Disney+ Hotstar (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar di perangkat Android dan iOS.

Kelebihannya, anda bisa menikmati tayangan mancanegara dan Indonesia terpopuler di satu tempat dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun.

Sekedar catatan, pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Setelah periode promo berakhir, pelanggan Telkomsel yang mulai berlangganan pada 1 November 2020 dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota 3GB tiap bulan, dengan seluruh kegiatan mengakses Disney+ Hotstar akan menggunakan kuota reguler. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro