Mola TV x HBO GO. (ANTARA/Mola TV)
Entertainment

Mola TV Gandeng HBO GO Hadirkan Tayangan Premium

Newswire
Sabtu, 5 September 2020 - 13:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform streaming Mola TV berkolaborasi dengan layanan penyedia film dan serial lainnya, HBO GO, untuk menyajikan tayangan hiburan lengkap di layanan Premium Entertainment MolaTV.

Layanan Premium Entertainment Mola TV merupakan gabungan dari semua layanan Mola TV dan HBO GO sehingga pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan kedua platform dalam satu layanan yang terjangkau.

"Kami melihat semakin banyak pengguna layanan hiburan streaming di Indonesia yang memiliki wawasan internasional, dimana mereka menuntut untuk mendapat layanan yang mudah, lengkap dan berkualitas," kata Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV, dikutip dari Antara, Sabtu (5/9/2020).

"Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan yang tidak tertandingi di Indonesia," ujarnya.

Selain tayangan olahraga dan koleksi film, pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids. Untuk harga, Mirwan mengatakan pelanggan hanya perlu merogoh kocek senilai Rp65.000 per bulan atau Rp500.000 per tahun.

"Bisa dipastikan harga ini menjadi harga layanan hiburan kompilasi di rumah terbaik dan paling terjangkau yang pernah ada di Indonesia. Seluruh anggota keluarga dari ayah, ibu dan anak masing-masing dapat menikmati tayangan khusus bagi seluruh keluarga," kata Mirwan.

HBO GO sendiri merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original seperti serial sci-fi karya Ridley Scott "Raised by Wolves", thriller misteri "Lovecraft Country" dan "The Third Day", yang mulai tayang 15 September.

Layanan ini juga dikenal sebagai yang pertama menayangkan Hollywood blockbuster, dokumenter, drama, dan tayangan ramah anak. Ada pula serial HBO Asia Original, dan tayangan eksklusif lainnya.

Layanan Premium Entertainment Mola TV dapat diperoleh dengan mengunjungi situs www.mola.tv atau dengan membeli perangkat Polytron TV atau Streaming Box .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro