Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mola TV Akan Tayangkan Film Mudik

Film Mudik bercerita tentang suami istri yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  02:57 WIB
Film Mudik akan tayang di Mola TV. - istimewa
Film Mudik akan tayang di Mola TV. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Film Mudik, hasil produksi Relate Films dan Lifelike Pictures, akan tayang di Mola TV pada 28 Agustus 2020.

Penayangan film yang telah berkompetisi di 4th International Film Festival & Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 serta CinemAsia Film Festival pada Maret 2020 lalu tersebut akan menjadi film Indonesia pertama yang rilis eksklusif di Mola TV.

CEO Mola TV Mirwan Suwarso mengungkapkan pihaknya berkomitmen memberikan kepada industri film indonesia di tengah masa pandemi yang terjadi dan membantu agar industri film tetap berjalan.

"Mola TV akan menjadi wadah bagi film-film Indonesia berkualitas dan membantu promosi tanpa memungut biaya," katanya, Senin (24/8/2020).

Dia menuturkan debut ini diawali dengan kesepakatan kerja sama dengan Lifelike Pictures untuk beberapa slate series sampai 2022, dengan pembuka peluncuran film Mudik di platform Mola TV.

Film Mudik bercerita tentang Aida yang diperankan oleh Putri Ayudya dan suaminya Firman yang diperankan Ibnu Jamil yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran.

Di tengah perjalanan, mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi yang diperankan Asmara Abigail, perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Mudik Lebaran mudik
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top