Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aksi Detektif Jackie Chan di Skiptrace, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV Pukul 19.00 WIB

Film ini ditulis oleh Ben David Grabinski dan Jay Longino. Adapun, sutradara dari film ini adalah Renny Harlin dengan rumah produksi Saban Fil
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 13 September 2020  |  11:29 WIB
Cuplikan film Skip Trace
Cuplikan film Skip Trace

Bisnis.com, JAKARTA - Program Bioskop Trans TV pada Minggu malam (13/9/2020) pukul 19.00 WIB akan menayangkan film laga komedi Skiptrace.

Film ini ditulis oleh Ben David Grabinski dan Jay Longino. Adapun, sutradara dari film ini adalah Renny Harlin dengan rumah produksi Saban Fil,

Film berdurasi 107 menit ini memperoleh penilaian 5,7 dari 10 oleh situs IMDB. Sementara, Rottentomatoes memberikan penillaian 38 persen untuk ini.

Film ini menghadirkan aktor laga kawakan Jackie Chan sebagai bintang utamanya. Kali ini dia akan berperan sebagai Benny Chan, seorang detektif.

Benny Chan diminta untuk melacak keberadaan seseorang dengan julukan Matador. Dia adalah seorang bos mafia asal Hong Kong.

Namun, suatu ketika Benny melihat kekejaman anak buah Matador terhadap rekannya, Yung (Eric Tsang). Dia tewas seketika setelah diceburkan ke tengah laut dan diledakkan.

Semenjak itu, Bennie bertekad untuk mengungkap siapa sebenarnya Matador. Selama ini, tidak ada satupun yang tahu siapa sebenarnya sosok mafia Hong Kong itu.

Benny sendiri mencurigai Matador sebagai seorang pengusaha kaya dengan nama asli Victor Wong (Wingston Chao). Berbagai upaya dia lakukan untuk mencari bukti sahih identitas asli Matador, akan tetapi tak juga ditemukan sampai akhirnya dia disarankan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai detektif.

Benny tak menyerah begitu saja, dia tetap berupaya untuk mencari tahu siapa sebenarnya Matador. Usahanya menemu titik terang ketika bertemu dengan dengan seorang penjudi asal Amerika bernama Connor Watts (Johnny Knoxville).

Connor Watts merupakan saksi pembunuhan yang dilakukan Matador. Tentunya, dia sudah menjadi incaran selanjutnya oleh anak buah Matador.

Benny mencoba membawa Connor Watts kembali ke Hong Kong untuk melarikan diri dari kejaran Matador dan gerombolannya. Di tengah upaya tersebut mereka harus menghadapi sejumlah kejadian menegangkan dan tentunya mengundang gelak tawa.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak malam nanti di Bioskop Trans TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bioskop Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top