Cuplikan film Skip Trace
Entertainment

Aksi Detektif Jackie Chan di Skiptrace, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV Pukul 19.00 WIB

Rezha Hadyan
Minggu, 13 September 2020 - 11:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Program Bioskop Trans TV pada Minggu malam (13/9/2020) pukul 19.00 WIB akan menayangkan film laga komedi Skiptrace.

Film ini ditulis oleh Ben David Grabinski dan Jay Longino. Adapun, sutradara dari film ini adalah Renny Harlin dengan rumah produksi Saban Fil,

Film berdurasi 107 menit ini memperoleh penilaian 5,7 dari 10 oleh situs IMDB. Sementara, Rottentomatoes memberikan penillaian 38 persen untuk ini.

Film ini menghadirkan aktor laga kawakan Jackie Chan sebagai bintang utamanya. Kali ini dia akan berperan sebagai Benny Chan, seorang detektif.

Benny Chan diminta untuk melacak keberadaan seseorang dengan julukan Matador. Dia adalah seorang bos mafia asal Hong Kong.

Aksi Detektif Jackie Chan di Skiptrace, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV Pukul 19.00 WIB

Namun, suatu ketika Benny melihat kekejaman anak buah Matador terhadap rekannya, Yung (Eric Tsang). Dia tewas seketika setelah diceburkan ke tengah laut dan diledakkan.

Semenjak itu, Bennie bertekad untuk mengungkap siapa sebenarnya Matador. Selama ini, tidak ada satupun yang tahu siapa sebenarnya sosok mafia Hong Kong itu.

Benny sendiri mencurigai Matador sebagai seorang pengusaha kaya dengan nama asli Victor Wong (Wingston Chao). Berbagai upaya dia lakukan untuk mencari bukti sahih identitas asli Matador, akan tetapi tak juga ditemukan sampai akhirnya dia disarankan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai detektif.

Benny tak menyerah begitu saja, dia tetap berupaya untuk mencari tahu siapa sebenarnya Matador. Usahanya menemu titik terang ketika bertemu dengan dengan seorang penjudi asal Amerika bernama Connor Watts (Johnny Knoxville).

Connor Watts merupakan saksi pembunuhan yang dilakukan Matador. Tentunya, dia sudah menjadi incaran selanjutnya oleh anak buah Matador.

Benny mencoba membawa Connor Watts kembali ke Hong Kong untuk melarikan diri dari kejaran Matador dan gerombolannya. Di tengah upaya tersebut mereka harus menghadapi sejumlah kejadian menegangkan dan tentunya mengundang gelak tawa.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak malam nanti di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro