Masker buatan Uniqlo
Fashion

Giliran UNIQLO Luncurkan Masker Wajah

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 14 September 2020 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Retailer busana global dari Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran produk masker wajah berkinerja tinggi, AIRism Mask di semua toko UNIQLO di Indonesia, pada 21 September 2020 mendatang.

Masker wajah merupakan cara paling sederhana dan efektif untuk menjaga agar tubuh tetap sehat di masa-masa yang sulit ini. Di kawasan Asia Timur, terdapat banyak sekali orang yang menggunakan masker wajah di saat mereka sakit, ingin melindungi diri dari polusi udara, atau ingin tampil menarik.

Melihat kebiasaan ini dan juga permintaan para pelanggan, UNIQLO mengembangkan sebuah masker wajah yang mampu mengoptimalkan perlindungan dan kenyamanan untuk pemakaian sehari-hari. AIRism Mask mencerminkan komitmen UNIQLO untuk membuat kehidupan semua orang menjadi lebih baik melalui LifeWear.

UNIQLO merupakan brand fashion yang dikenal dunia dengan kesuksesan teknologi, salah satunya yaitu koleksi LifeWear AIRism. Lini innerwear AIRism yang sudah sangat dikenal, diciptakan untuk menjaga pakaian tetap sejuk dan nyaman dalam segala jenis cuaca untuk siapa saja dan dimana saja.

Berangkat dari kesuksesan teknologi tersebut, diciptakan AIRism Mask yang diharapkan dapat menjadi pelengkap dalam koleksi AIRism. Sekaligus menjawab kebutuhan para konsumen UNIQLO di seluruh dunia atas masker yang berkualitas tinggi dan juga nyaman digunakan, agar Anda dapat terus aktif dan terlindungi pada saat yang bersamaan.

Berikut beberapa manfaat dari AIRism Mask:

1. Struktur tiga lapis yang unik dan berkinerja tinggi

AIRism Mask mempunyai struktur tiga lapis yang dapat meningkatkan kinerja penyaringan. Pada bagian tengah masker terdapat filter dengan tingkat efisiensi penyaringan bakteri sebesar 99% yang mampu menghalangi masuknya percikan air dan melindungi kulit dari bakteri, partikel yang terkontaminasi virus dan serbuk sari. Filter tersebut kemudian dibalut dengan kain jaring berteknologi AIRism. Tak hanya itu, struktur tiga lapis AIRism Mask juga memiliki peringkat UPF 40, sehingga menghalangi 90 persen sinar ultraviolet.

2. Tetap mempertahankan tingkat perlindungan penyaringan meskipun dicuci berulang kali

Fungsionalitas menjadi hal utama dalam proses pengembangan AIRism Mask. UNIQLO melihat bahwa para pelanggan semakin memilih masker yang dapat kembali digunakan untuk dipakai sehari-hari untuk meminimalkan dampak terhadap lingkungan.

AIRism Mask bisa dicuci menggunakan mesin cuci dengan deterjen rumah tangga biasa. Sebuah lembaga pengujian telah membuktikan bahwa filter yang berada di dalam struktur tiga lapis AIRism Mask masih mampu mempertahankan kegunaannya bahkan setelah 20 kali pencucian pada temperatur 40 derajat Celsius.

3. Lebih nyaman dari masker non-woven atau katun

AIRism Mask terasa sangat lembut di kulit. Lapisan bagian dalam AIRism bebas dari kekakuan atau ketebalan yang biasa ditemukan di masker non-woven atau katun, sehingga mengurangi tekanan. Struktur jaring tiga lapis AIRism Mask juga memastikan agar masker tetap ringan dan tipis serta terus mengoptimalkan sirkulasi udara.

4. Mendapatkan tanggapan yang positif dari konsumen di Jepang

UNIQLO memutuskan untuk meluncurkan AIRism Mask setelah sebelumnya dirilis di Jepang pada bulan Juni. Tanggapan positif dan popularitas luar biasa yang diterima oleh AIRism Mask sejak hari pertama penjualannya semakin menegaskan kinerja dan kualitas kain AIRism yang sangat baik dan juga kepercayaan konsumen yang kuat terhadap merek UNIQLO.

5. Tersedia dalam tiga ukuran

AIRism Mask tersedia dalam tiga pilihan ukuran yang dirancang sesuai dengan pengalaman UNIQLO di dunia pakaian dan busana. Anda dapat memilih ukuran masker yang paling sesuai dengan Anda. Anak-anak harus memakai masker dengan pengawasan orang dewasa.

Ukuran S: Untuk anak-anak, direkomendasikan untuk usia 3 tahun ke atas

Ukuran M: Untuk dewasa dengan wajah berukuran kecil

Ukuran L: Untuk dewasa dengan wajah berukuran biasa

6. UNIQLO berusaha terus mendengarkan pelanggan dan meningkatkan kualitas masker

Saat ini masker telah menjadi barang yang sangat kita perlukan untuk dapat menjalani hidup sehat. Karena itu, UNIQLO ingin menjadikan AIRism Mask sebagai bagian penting dari konsep LifeWear yang bertujuan untuk membuat kehidupan semua orang menjadi lebih baik. Setelah peluncuran produk AIRism Mask pertama ini, UNIQLO akan terus memaksimalkan saran dan tanggapan dari para pelanggan untuk meningkatkan kualitas serta fungsionalitas masker tersebut.

UNIQLO menambahkan, perusahaan tidak menjamin AIRism Mask dapat melindungi sepenuhnya dari infeksi (infiltrasi). Masker bisa dipakai sepanjang tahun karena masker tidak akan dingin. Perusahaan juga menganjurkan agar konsumen menghindari memakai masker saat berolahraga berat atau berada di bawah terik sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro