Ramalan Bintang./Istimewa
Fashion

Yuk, Cek Keberuntungan dan Kesehatan 12 Zodiak Hari Ini

Desyinta Nuraini
Selasa, 15 September 2020 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap orang pasti memiliki tantangan dalam hidup, begitu pula saat-saat bahagia. Tantangan, keberuntungan, kesehatan, dan kebahagiaan tentu tidak selalu datang setiap hari karena memang orang memiliki nasibnya masing-masing.

Namun untuk mengetahui nasib, peruntungan, dan kesehatan, mungkin ramalan bintang berikut ini bisa menjadi pertimbangan Anda untuk melalui hari ini :

  1. Aries: 21 Maret - 19 April

Seseorang yang dekat mungkin menipu Anda hari ini dan karena itu Anda mungkin merasa rentan secara emosional. Ini bukanlah saat untuk bersedih dan kecewa, tetapi untuk mewujudkan impian masa depan emas Anda.

Akan lebih baik bagi Anda untuk memfokuskan semua perhatia pada pekerjaan. Hari ini akan menjadi hari yang baik untuk Anda di bidang ekonomi. Situasi keuangan Anda mungkin membaik. Setiap pekerjaan Anda yang macet akan menjadi sejumlah uang dengan penyelesaian hari ini.

Kondisi akan menguntungkan dalam kehidupan pribadi Anda. Anda akan mendapat dukungan dari orang tua, saudara laki-laki dan perempuan. Berbicara tentang kesehatan, mungkin ada masalah kecil hari ini. Sebaiknya Anda mendapatkan nasihat yang tepat dari dokter.

Warna keberuntungan: peach, angka keberuntungan: 7, waktu keberuntungan: 12.00-16.30

  1. Taurus: 20 April - 20 Mei

Beberapa perbedaan dengan orang tua Anda mungkin terjadi karena lingkungan rumah mungkin sedikit memburuk. Anda lebih baik memperhatikan kata-kata Anda. Hari ini Anda mungkin harus menghadapi beberapa tantangan tetapi Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari pasangan.

Di sisi ekonomi, hari akan beragam. Penghasilan Anda akan baik-baik saja, tetapi Anda perlu mengontrol pengeluaran. Saat ini lingkungan kantor bisa tetap sangat panas. Perilaku atasan akan agak kasar terhadap Anda. Tempatkan semua perhatian Anda pada pekerjaan. Jangan buang waktu di sini.

Pengusaha akan memiliki hari yang normal. Hari ini Anda tidak akan mendapatkan keuntungan khusus. Berbicara tentang kesehatan, Anda akan merasa sangat stres.

Warna keberuntungan: maroon, angka keberuntungan: 12, waktu keberuntungan: 7.00-15.30

  1. Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Hari ini Anda perlu lebih mengontrol perkataan. Hindari terlibat masalah dengan orang lain karena hal-hal yang sepele. Saat ini, pejabat tinggi dapat mempercayakan beberapa tugas penting dan sulit kepada Anda karena kemampuan Anda untuk bekerja dengan mudah dalam kondisi buruk. Jika Anda menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu dan berhasil maka Anda pasti bisa dipromosikan. Hari itu akan menguntungkan bagi para pebisnis.

Hari ini Anda dapat melakukan tawar-menawar ekonomi. Akan ada kedamaian dalam kehidupan pribadi Anda. Anda akan merasa lebih baik setelah menghabiskan waktu bersama keluarga. Pikiran Anda akan tetap tenang.

Berbicara tentang kesehatan Anda, hari ini akan menjadi hari yang baik untuk Anda. Namun, jangan terlalu ceroboh dalam soal makanan dan minuman. Makan tepat waktu.

Warna keberuntungan: merah muda, nomor keberuntungan: 5, waktu keberuntungan: 9.00-15.30

  1. Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Hari ini Anda akan sangat memperhatikan anak-anak. Sikapnya yang ceroboh dan sifat keras kepala bisa membuat Anda gugup. Saat ini mereka membutuhkan bimbingan Anda. Jika Anda bekerja, maka Anda dapat membuat beberapa keputusan penting dengan mitra bisnis, yang kemungkinan besar akan memberi Anda keuntungan yang baik di masa depan.

Di sisi lain, orang yang dipekerjakan harus menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu, jika tidak maka akan menjadi masalah bagi mereka. Hari akan normal dalam hal uang, tetapi pemborosan dapat melemahkan situasi keuangan Anda. Di malam hari Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Warna keberuntungan: ungu, angka keberuntungan: 27, waktu keberuntungan: 12.00- 17.30

  1. Leo: 23 Juli - 22 Agustus

Akan ada suasana damai di rumah Anda dan Anda akan menghabiskan hari yang menyenangkan bersama orang yang Anda cintai, ada kemungkinan mendapatkan kado istimewa dari orang tua, yang akan menambah kebahagiaan Anda. Upaya Anda untuk meningkatkan kehidupan pernikahan tampaknya berhasil hari ini. Pasangan Anda akan meninggalkan sikap kerasnya dan memperlakukan Anda dengan cinta.

Berbicara tentang keuangan, Anda akan mendapatkan sumber pendapatan baru dan secara finansial akan meningkat. Hari itu akan normal di depan pekerjaan. Anda akan mendapatkan kesuksesan yang baik apakah itu pekerjaan atau bisnis.

Waktu menguntungkan dalam hal kesehatan. Anda akan sangat energik. Selain itu, Anda akan menikmati makanan favorit Anda.

Warna keberuntungan: oranye, angka keberuntungan: 11, waktu keberuntungan: 16.00-20.00

  1. Virgo: 23 Agustus - 22 September

Dengan pengertian, Anda akan dapat menyelesaikan masalah serius dalam kehidupan pribadi hari ini. Hubungan dengan orang tersayang sekali lagi akan menghadirkan kedekatan dan manisnya.

Jika Anda tidak dapat berkonsentrasi dengan baik pada pekerjaan Anda selama beberapa waktu, maka Anda dapat kembali lagi hari ini. Hari ini akan menjadi hari yang baik bagi para pekerja. Anda akan menyelesaikan semua pekerjaan dengan kerja keras dan kejujuran. Tidak hanya itu, Anda juga akan puas dengan pekerjaan hari ini.

Kondisi akan tetap tidak menentu bagi pengusaha. Hari ini Anda akan cukup bingung tentang hal-hal yang berhubungan dengan bisnis. Hari ini kamu akan mengkhawatirkan ibumu. Anda mungkin mengalami banyak stres karena kesehatan mereka menurun. Lebih baik berkonsultasi dengan dokter dari waktu ke waktu.

Warna keberuntungan: kuning, angka keberuntungan: 18, waktu keberuntungan: 15:00- 18:30

  1. Libra: 23 September - 22 Oktober

Keberanian dan semangatmu akan meningkat dan kamu akan mendominasi musuh. Anda akan sangat khawatir karena kesehatan pasangan memburuk. Saat ini mereka membutuhkan perawatan yang baik.

Di kantor, jika Anda menunda tugas penting hingga besok, atasan Anda mungkin akan marah. Lebih baik coba selesaikan semua pekerjaan Anda tepat waktu.

Pengusaha akan mendapatkan keuntungan yang baik. Akan ada dukungan penuh dari anggota keluarga. Dalam masalah yang berkaitan dengan uang, buat keputusan Anda dengan hati-hati. Kebiasaan Anda menghabiskan waktu untuk membuat orang lain bahagia hari ini bisa membuat Anda mendapat masalah.

Hari ini mungkin ada beberapa perbedaan dengan seorang teman. Apapun yang Anda katakan dengan sangat bijaksana. Kesehatan Anda akan baik-baik saja. Hindari mengamuk terlalu banyak.

Warna keberuntungan: coklat, angka keberuntungan: 19, waktu keberuntungan: 9.20- 22.20

  1. Scorpio: 23 Oktober - 21 November

Anda mungkin merasa agak kecewa hari ini. Ada baiknya memperhatikan karya-karya penting Anda dengan lebih memperhatikan hal-hal di sana-sini. Jangan terlalu terkesan dengan apa yang dikatakan orang lain dan lebih memperhatikan kebahagiaan Anda sendiri. Jika mencoba sedikit lagi, semua masalah Anda akan teratasi.

Berbicara tentang kehidupan pernikahan, Anda bisa memperbaiki hubungan dengan pasangan dengan tetap tenang karena semakin cepat marah, semakin cepat pula amarah mereda, sehingga Anda perlu bersikap bijak.

Di depan pekerjaan, hari itu penuh keberuntungan. Anda akan mendapatkan kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan Anda, lebih baik Anda memanfaatkannya sepenuhnya. Hari itu akan bercampur dalam hal kesehatan.

Warna keberuntungan: hijau, Angka keberuntungan: 11, waktu keberuntungan: 4.30-12.00

  1. Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Jika Anda bekerja, maka perhatikan pekerjaan kantoran, saat ini Anda perlu lebih fokus pada pekerjaan Anda. Jika Anda ceroboh maka Anda akan tertinggal jauh.

Situasi akan normal bagi para pebisnis. Hari ini tidak akan ada kerugian atau keuntungan. Jika ingin mendapatkan keuntungan yang besar maka Anda harus memikirkan sesuatu yang berbeda. Anda perlu mengambil risiko. Kondisi keuangan Anda akan baik-baik saja. Jika Anda kurang percaya diri, bawalah kepositifan dalam pikiran Anda.

Cobalah untuk menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai. Berbicara tentang kesehatan Anda, jika Anda menderita asma maka perlu berhati-hati.

Warna keberuntungan: saffron, angka keberuntungan: 30, waktu keberuntungan: 9.35- 17.00

  1. Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Anda akan merindukan saat-saat menyenangkan yang dihabiskan bersama teman-teman tersayang hari ini. Mengingat situasi saat ini, akan lebih baik jika Anda tidak keluar dari rumah. Tetap berhubungan dengan teman Anda melalui telepon atau internet.

Berbicara tentang pekerjaan, situasinya akan agak mencekam. Jika bekerja maka hari ini beban kerja akan lebih banyak. Ada baiknya Anda serius dengan pekerjaan Anda dan tidak memberikan kesempatan kepada pejabat senior untuk mengeluh.

Pengusaha mungkin mengalami kerugian kecil. Jika Anda tidak mengambil keputusan dengan bijak, maka di waktu mendatang Anda bisa mengalami kerugian besar. Jika Anda ingin menjaga ketenangan rumah, jangan membawa ketegangan di luar rumah. Hari ini akan normal dalam hal kesehatan.

Warna keberuntungan: kuning, angka keberuntungan: 28, waktu keberuntungan: 14.00-17.55

  1. Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Senior Anda akan senang melihat kreativitas Anda di kantor dan akan mendapatkan keuntungan darinya. Saat ini, jika Anda berbisnis furnitur, maka akan ada keuntungan ekonomi yang sangat besar. Berbicara tentang kehidupan pribadi Anda, hari ini Anda akan memiliki kesempatan untuk bersenang-senang. Anda mungkin menghabiskan lebih banyak hari ini, tetapi Anda harus memperhatikan anggaran juga.

Antusiasme Anda akan meningkat dengan cinta dan dukungan orang tua. Jika Anda berencana untuk memulai tugas baru, maka hari-hari yang baik untuk mengejar rencana Anda. Perselisihan perkawinan bisa terjadi. Sifat keras kepala Anda dapat menyebabkan masalah bagi Anda. Jadi, Anda harus mengingatnya.

Warna keberuntungan: putih, angka keberuntungan: 20, waktu keberuntungan: 14.00-18.00

  1. Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Anda akan terbebas dari masalah mental yang berkurang. Masalah Anda yang sedang berlangsung terkait dengan keuangan akan diselesaikan hari ini. Jika untuk beberapa waktu Anda tidak dapat memperhatikan diri sendiri, hari ini luangkan waktu untuk diri Anda sendiri.

Hari ini adalah hari yang baik untuk memenuhi hobi Anda. Kondisi akan menguntungkan di tempat kerja Anda. Jika beberapa pekerjaan macet karena suatu alasan, hari ini akan diselesaikan dengan bantuan atasan Anda. Perjalanan terkait bisnis akan sangat menguntungkan.

Jika Anda lajang maka Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lamaran cinta. Akan ada kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pernikahan. Hubungan Anda dengan pasangan Anda akan tetap kuat. Tidak akan ada masalah tentang kesehatan.

Warna keberuntungan: hijau tua angka keberuntungan: 4, waktu keberuntungan: 18:30- 20:00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro