Pekerja di Jungleland meminta keluarga Bakrie membayar gaji melalui akun Instagram Nia Ramadhani./Instagram
Entertainment

Pekerja Jungleland Teriak Minta Gaji di Instagram Nia Ramadhani

Novita Sari Simamora
Jumat, 25 September 2020 - 08:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Instagram Nia Ramadhani dengan senyum merekah penuh dengan keluh kesah staf Jungleland yang meminta gaji.

Dua hari lalu, Nia Ramadhani mengunggah foto bergaun seksi berwana kuning, dengan senyum merekah di Instagram. Namun, Instagram Nia langsung ramai dengan keluh kesah pekerja dari Jungleland.

Pekerja di Jungleland meminta Nia agar keluarga besar Bakrie memberikan hak yang menjadi milik pekerja. Ada juga komentar yang mengolok-olok kekayaan keluarga Bakrie, tetapi lupa nasib buruhnya.

favoritehellosky
Yampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tp hak karyawan tidak diberikan?? semoga segera di gerakkan hati nurani nya untuk bisa membantu sesama. Byk yg merasakan kurangnya tanggung jawab dr keluarga bakrie?

rizaldinaldianputra
mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan

ulilvaliaj
kontrak jg di bekukan dr bulan juni sampe skg. trs nasib gaji kita JUNGLELAND gimana ya kak nia??

ulilvaliaj
haihai aku ranger JLA juga, aku blm digaji nih dr februari yg turun cuma brp % lagi, sampe saat ini.

sardib10
@rizaldinaldianputra sama mas sodara saya jg ada yg sperti mas karyawan jungle. Bpjs ketenagakerjaan dr 2017 ternyata blm dibyr kan jg. Semoga cpt selesai semua nya. ?

bimo_smg
Liat komen banyak yg menuntut hak nya .. jadi kasian mereka semua. mungkin wujud empati mbak nia mulai skarang belajar jangan glamour deh, karna menyakiti ribuan org yg sengsara karna berbagai macam kasus

nenk.89
? ya ampun miris banget kemari cuma karena ke up utang Bakrie di akun ghibah ? ya semoga ya cepet sadar uang pegawai mereka sama uang Jamsostek nya, Poto mahal makan enak rumah mewah bs tapi hak orang yang di zolimin gimana nasib nya? kasian ? Uda susah tambah susah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro