Yuko Takeuchi
Entertainment

Aktris Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Diduga Bunuh Diri, Tengah Hamil

Mia Chitra Dinisari
Senin, 28 September 2020 - 07:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris populer Jepang Yuko Takeuchi telah meninggal pada usia 40 tahun.

Menurut laporan berita Jepang, dia ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya di Tokyo oleh keluarganya pada Minggu dini hari (27 September) dan dipastikan meninggal di rumah sakit. Polisi mencurigai bunuh diri sebagai penyebab kematian.

Ini delapan bulan setelah Takeuchi melahirkan putranya dengan aktor Jepang Taiki Nakabayashi, yang dinikahinya pada 2019. Takeuchi memiliki seorang putra berusia 14 tahun dengan kabuki dan aktor film Shido Nakamura II. Dia menceraikan Nakamura pada 2008.

Takeuchi terkenal di Jepang dan sekitarnya. Dia menjadi terkenal dengan serial drama pagi Asuka (1999) dan kemudian membintangi serial hit seperti ice hockey romance Pride (2004), bersama Takuya Kimura. Dia juga membintangi Miss Sherlock (2018), adaptasi HBO Asia dan Hulu Jepang dari cerita Sherlock Holmes klasik Arthur Conan Doyle. Ini tersedia di HBO Go.

Dia telah menerima pujian kritis untuk berbagai peran filmnya, termasuk Yomigaeri (2003), di mana dia dinominasikan untuk Japan Academy Film Prize - penghargaan akting paling bergengsi di negara itu.

Baru-baru ini, Takeuchi sedang istirahat dari akting karena kehamilannya, tetapi muncul di acara yang mempromosikan merek mie instan awal bulan ini. Dia kemudian berkata dalam sebuah posting Instagram: "Bagaimana kabar semua orang selama liburan musim panas? Saya memotong poni untuk tahun ajaran baru."

Komentar dari penggemar, banyak yang tidak percaya, membanjiri postingan Instagram terakhirnya.

Ada serangkaian kasus bunuh diri di industri hiburan Jepang dalam beberapa bulan terakhir. Aktor Haruma Miura ditemukan tewas di rumahnya pada Juli, pada usia 30, sementara pegulat profesional dan bintang serial reality Terrace House Hana Kimura meninggal pada Mei pada 22 Mei. Aktris Sei Ashina, 36, dan aktor Takashi Fujiki, 80, keduanya ditemukan tewas ini. bulan dalam dugaan bunuh diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro