Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Album Baru BTS Bakal Meluncur November

album 'BE (Deluxe Edition)' akan dirilis pada 20 November 2020. Informasi tersebut pertama kali disampaikan oleh Big Hit Entertainment, agensi label band di komunitas penggemar daring BTS Weverse.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 28 September 2020  |  11:40 WIB
Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Istimewa
Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband K-pop BTS akan merilis album baru mereka "BE (Deluxe Edition)" pada November 2020.

Melansir Yonhap pada Senin (28/9/2020), album 'BE (Deluxe Edition)' akan dirilis pada 20 November 2020. Informasi tersebut pertama kali disampaikan oleh Big Hit Entertainment, agensi label band di komunitas penggemar daring BTS Weverse.

Big Hit Entertainment menyatakan bahwa album yang akan datang akan menjadi album spesial yang dibuat dengan hati-hati oleh BTS. Namun, tak dijelaskan secara detail apa yang dimaksud dari dibuat secara hati-hati itu.

"Album ini dibuat lebih spesial dengan keterlibatan langsung dari BTS tidak hanya dalam musik, tapi dari konsep dan komposisi hingga desain," tulis Big Hit Entertainment.

"Kamu akan menemukan di seluruh album pikiran, emosi dan refleksi terdalam dari BTS sambil mengalami spektrum musik yang lebih kaya," lanjutnya.

"BE" akan menjadi album kedua BTS tahun 2020, setelah "MAP OF THE SOUL: 7," album studio keempat dari grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Baru-baru ini mereka merilis single bahasa Inggris pertamanya "Dynamite" dan menjadi band Korea pertama yang debut di No. 1 di chart Billboard Hot 100.

Dari Senin hingga Jumat, septet tersebut akan muncul di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" untuk acara spesial "BTS Week" selama seminggu. Ini juga akan mengadakan konser online "BTS MAP OF THE SOUL ON: E" pada 10 dan 11 Oktober 2020

Pemesanan album BE (Deluxe Edition) akan dimulai pada 11 Oktober 2020 pagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts album
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top