Ilustrasi musik/
Entertainment

Begini Tips Santai Dengarkan Musik ala Resso

Gloria Fransisca Katharina Lawi
Senin, 5 Oktober 2020 - 17:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktivitas selama di rumah saha seharusnya tidak membosankan jika sambil memutar lagu, menaikkan volume, dan ikut bernyanyi.

Musik selalu memiliki peran penting di saat-saat yang tidak pasti. Musik juga berfungsi untuk menciptakan rasa kebersamaan, meningkatkan semangat, atau menjadi pengalih perhatian yang sangat dibutuhkan.

Saat ini, tindakan mendengarkan musik sendiri tampaknya menjadi lebih penting. Seringkali musik dijadikan sebagai latar untuk kegiatan lain seperti saat melakukan pekerjaan rumah, mengerjakan tugas, dan belajar, tetapi musik juga lebih sering dimainkan ketika tidak ada kegiatan lainnya.

Dilansir dari siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (5/10/2020), mendengarkan musik dengan penuh perhatian jelas terlihat memiliki makna yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dan terutama digunakan untuk mengatasi tantangan emosional.

Christo Putra, Head of Music & Content, Resso Indonesia menjelaskan, musik selalu menjadi teman baik dalam setiap situasi. Di tengah Pandemi Covid-19 ini musik memberi kita jalan untuk melarikan diri, terhubung dengan orang lain, dan juga memberi kita harapan.

"Sebagai streaming musik sosial, kami selalu ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda dan unik bagi pengguna kami untuk menikmati cara baru mendengarkan musik dan terhubung dengan artis favorit mereka," kata Christo.

Berikut sejumlah tips dari Resso untuk membua Anda lebih nyaman di selama beraktivitas di rumah:

1. Buat Playlist Favorit Anda

Apakah Anda memiliki lagu yang disukai selama bekerja atau belajar? Ayo buat playlist yang sesuai dengan kegiatan dan mood Anda. Caranya mudah. Ketuk tiga titik di kiri atas lagu yang Anda putar, pilih '+ Playlist Baru', dan voila! Playlist Anda sudah siap.

2. Putar Lagu Anda

Untuk memulai hari Anda, siapkan meja, segelas kopi, dan yang paling penting adalah playlist yang dapat menemani sepanjang hari Anda. Jika tidak punya waktu untuk membuat playlist? Resso memiliki berbagai pilihan playlist dari up beat hingga downtempo yang akan memberi energi pada jiwa dan semangat Anda di dalam ruangan. Baik ketika Anda sedang bekerja ataupun beristirahat, lagu-lagu ini merupakan hal yang dibutuhkan. Jadi, tekan putar.

3. Nyanyikan Lagumu dan Bagikan Kepada Semua Orang

Apakah Anda merasa bosan di rumah? Tidak hanya untuk didengarkan, terkadang musik lebih baik diutarakan. Anda bisa mengutarakan isi hati melalui quote lirik yang ada di Resso. Biarkan semua perasaan keluar. Anda juga dapat membagikan playlist Anda ke media sosial agar teman Anda ikut mendengarkan lagu yang Anda sukai.

4. Bergabung dan Bergembira di Sesi Karaoke Resso di We The Fest

Kalau Anda merindukan saat-saat karaoke bersama teman, jangan khawatir. Pihak Resso akan membantu. Sebagai official music streaming partner Resso akan menjadi host Karaoke Session. Jadi, siapkan aplikasinya dan bergabunglah dalam kesenangan dari kenyamanan rumahmu.

Dengan begitu, tetap berada di rumah tidak akan membosankan. Nikmatilah hari dengan playlist yang tepat dengan memainkan lagu yang sempurna untuk Anda melalui Resso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro