Hotman Paris menumpang pesawat pribadi ke Singapura/Instagram @hotmanparisofficial
Entertainment

Demi Cuan, Hotman Paris Buru-buru Pelajari UU Omnibus Law

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 8 Oktober 2020 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah UU Omnibus Law ramai dibahas semua kalangan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku langsung mempelajarinya sehari setelah kurang dari satu hari disahkan DPR.

Di akun instagram pribadinya, dia mengatakan alasan kenapa buru-buru mempelajarinya, karena baginya itu adalah uang. 

"Because this is money. Sebentar lagi klien akan bertanya undang-undang apa yang diubah, dan mereka harus membayar honor untuk bertanya," ujarnya sambil menunjukkan tumpukan tebal berisi UU Cipta Kerja Omnibus Law itu di meja kerjanya.

Dia mengatakan itu juga menjadi salah satu caranya menjadi pengacara terkenal. Jam terbang yang tinggi, bukan hanya mengandalkan gelar.

Menurut Hotman, menjadi pengacara terkenal juga harus kerja keras. Hal itu terbukti dari hasil yang didapatkannya selama ini.

Dengan kerja keras, dia bisa menjadi pengacara inernasional selam 36 tahun. 10 tahun menjadi anak buah berbagai pengacara asing, dan bahkan sempat 10 tahun menjadi bos berbagai pengacara bule. 

Di video lainnya, dia juga menceritakan bahwa dia bekerja sejak pukul 3 pagi di garasi rumahnya, untuk mempelajari kasus yang ditanganinya, termasuk membaca undang-undang Omnibus Law yang sangat tebal.

"Perkara bisnis Hotman sangat besar-besar, namun tetap tidak menyerah bekerja terus," tambahnya.

Hotman juga menyerukan masyarakat yang demo dan masih suka berkumpul untuk berhati-hati. Karena, menurutnya itu bisa memicu penyebaran corona, seperti yang terjadi di Amerika Serikat pasca sepekan demo kasus langsung meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro