Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Punisher: War Zone, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Film berdurasi 103 menit ini pertama kali rilis pada Desember 2008. Ceritanya didasarkan pada karakter Marvel Comics berjudul The Punisher karya Gerry Conway, Ross Andru, dan John Romita
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 12 Oktober 2020  |  17:14 WIB
Punisher : War Zone
Punisher : War Zone

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi thriller berjudul Punisher: War Zone (2008) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (12/10) mulai pukul 21:30 WIB.

Film berdurasi 103 menit ini pertama kali rilis pada Desember 2008. Ceritanya didasarkan pada karakter Marvel Comics berjudul The Punisher karya Gerry Conway, Ross Andru, dan John Romita.

Adapun, film diarahkan oleh sutradara Lexi Alexander dengan penulis skenario oleh nick Santora, Art Marcum, dan Matt Holloway. Didistribusikan oleh Lionsgate Film dan Marvel Studio.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini adalah Ray Stevenson, Dominic West, Julie Benz, Colin Salmon, Doug Hutchison, Dash Mihok, Wayne Knight, dan masih banyak yang lainnya.

Punisher: War Zone mengikuti cerita dari Frank Castle (diperankan Ray Stevenson) yang merupakan anggota dari biro FBI. Kehidupannya di lembaga intelijen itu sangat bagus, dia memiliki kinerja yang mumpung dalam pekerjaannya.

Selain itu, Frank juga merupakan pribadi yang baik. Dia selalu bersemangat menjalani setiap harinya dan menyayangi keluarganya. Hingga suatu ketika, sekelompok mafia membunuh keluarganya dalam sebuah insiden.

Frank memutuskan keluar dari pekerjaannya dan bertransformasi menjadi seorang penghukum (Punisher). Dia memburu orang-orang jahat sembari mencoba menemukan kelompok yang menjadi dalang dari pembunuhan keluarganya.

Dalam prosesnya dia bertemu dengan kelompok penjahat keji yang dipimpin oleh Jigsaw. Frank berhasil memukul kelompok itu dan melukai Jigsaw, yang pada akhirnya berniat membalaskan dendamnya kelak.

Selain itu, Frank juga mendapat masalah lain yakni diburu oleh FBI yang merupakan tempat lamanya bekerja, lantaran bagaimanapun pekerjaannya sebagai punisher telah menyalahi aturan. Frank harus berhadapan dengan dua kelompok berbeda demi menemukan kebenaran dari kematian keluarganya.

Film Punisher: War Zone mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 29 persen penilaian kritikus dan 42 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,9/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top