Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

6 Zodiak yang Punya Sifat Moody dalam Hubungan

Sebagian zodiak bisa tiba-tiba merasa sangat sentimental, sensitif, dan merasa suasana hatinya sedang terganggu.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  13:04 WIB
Ramalan zodiak - Istimewa
Ramalan zodiak - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak ada jalan keluar dari amukan perubahan suasana hati dan ketidakseimbangan emosional (moody) ketika menjalani hubungan. Kerap kali pasangan menjadi pelampiasan ketika emosi berubah seketika Anda mendapat hari yang buruk di tempat kerja atau tidak dapat terkoneksi dengan keluarga.

Meskipun semuanya alami dan dapat dimengerti, ada kalanya hal itu menjadi sedikit di luar kendali dan dapat menyebabkan konsekuensi yang drastis. Sesuatu yang awalnya tidak pernah Anda bayangkan.

Oleh karena itu, melansir dari Times of India, Rabu (14/10/2020), untuk menghindarinya, sangat penting bagi seseorang untuk menganalisis perilaku mereka dan memeriksa diri sendiri sebelum berlebihan. Untuk mengetahui apakah Anda adalah seseorang yang menderita moody, berikut 6 tanda zodiak yang cenderung sangat moody dalam hubungan:

1. Aries

Aries adalah kepribadian yang sangat impulsif, yang selalu mengejar dan menjalani kehidupan yang serba cepat. Apa pun yang lambat dan mantap segera mematikannya dan menjadi gelisah dan moody. Aries suka melakukan sesuatu dengan cara mereka dan memiliki kendali atas alam semesta di sekitar mereka.

Namun, jika mereka merasa bahwa tabel telah berubah dan pasangan mereka telah mengambil alih kendali, mereka mungkin merasa kesal dan menghadapi beberapa kegelisahan emosional.

2. Cancer

Cancer biasanya berada dalam perjalanan rollercoaster emosional. Mereka mungkin tampak kuat dan berkepala dingin tetapi itu hanya karena mereka menekan banyak perasaan dan emosi mereka. Tetapi ketika segala sesuatunya menjadi tidak terkendali dan mereka tidak dapat menahan emosi mereka lagi, Cancerian menjadi yang paling rentan dan moody pada saat yang sama. Dan semua sentimen itu diarahkan ke pasangan mereka.

3. Gemini

Seorang Gemini sering dianggap jiwa yang menawan. Mereka bisa bersikap baik kepada orang lain dan juga merupakan salah satu karakter yang paling nakal. Karena itu, Gemini biasanya memiliki kepribadian ganda yang muncul ketika mereka secara mengejutkan bingung atau tersiksa oleh sesuatu yang terjadi dalam hidup mereka.

Situasi yang menyiksa dalam hubungan mereka atau masa sulit antara mereka dan pasangan mereka, apa pun dan segalanya dapat menyebabkan kemurungan seperti itu bagi seorang Gemini.

4. Libra

Libra biasanya sangat tersortir dan ditentukan dalam hidup mereka. Mereka mengincar apa yang benar untuk hubungan mereka dan seringkali sangat seimbang tentang ide dan pendapat mereka. Namun, jika segala sesuatunya tampak kacau dan mereka tidak dapat menjaga kedamaian dalam hubungan mereka, mereka dapat kehilangan akal sehat pada situasi tertentu, yang sangat tidak nyaman dan bermasalah.

5. Scorpio

Scorpio adalah jiwa yang penuh gairah dan tidak takut pada spontanitas. Oleh karena itu, intensitas dan kekuatan yang mereka miliki tercermin dalam jenis perubahan suasana hati yang mereka miliki. Karena mereka merasakan segala sesuatu dengan sangat ganas, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak mengungkapkan setiap emosi yang mereka rasakan, yang membuat mereka terlihat sangat temperamental.

6. Pisces

Pisces bisa sangat sentimental dan sensitif. Mereka biasanya sangat ramah tetapi hal-hal terkecil dapat memengaruhi suasana hati dan emosi mereka. Tidak peduli seberapa besar suatu masalah kecil, jika mereka merasa terpengaruh olehnya, itu hanya masalah waktu sebelum mereka meledak. Namun, satu hal yang baik tentang Piscean adalah mereka tidak terlalu memikirkan emosi tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak Zodiak
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top