Zodiak Sagitarius/Istimewa
Fashion

Ini Ramalan Zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces Selama Oktober

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 3 Oktober 2020 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kebaikan akan selalu menyertai orang-orang yang tekun bekerja keras. Namun, sebagian zodiak tidak boleh melakukan  kecerobohan untuk mendapatkan keberuntungan.

Pada Oktober 2020, sebagian zodiak akan  mendapatkan keberuntungan dan nasib baik. Bahkan, kabar baik dalam asmara juga akan muncul.  Mengutip dari Boldsky, Sabtu (3/10/2020), berikut ramalan beberapa zodiak:

Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Dalam pekerjaan, para sagitarius akan mendapatkan hasil yang beragam. Jika Anda berbisnis, maka Anda harus menjauhkan  diri dari aktivitas ilegal. Apapun yang Anda lakukan, lakukan dalam lingkup hukum, jika tidak, Anda mungkin harus menanggung kerugian besar.

Bagi sagitarius yang menjalani pekerjaan di bidang properti maka disarankan untuk menghindari perdebatan selama periode ini. Suara tinggi dan sifat berapi-api Anda dapat merusak usaha Anda. 

Bila Anda pekerja di kantor, maka sagitarius harus berhati-hati selama periode ini. Jika Anda memiliki kebiasaan terlambat sampai di kantor, sifat mematikan Anda dapat membahayakan pekerjaan Anda. 

Oktober 2020, para sagitarius akan lebih baik untuk dalam hal keuangan.. Anda dapat mengeluarkan biaya besar selama periode ini, tetapi meskipun demikian kondisi keuangan Anda akan baik.

Berbicara tentang kehidupan pribadi Anda, beberapa anggota rumah Anda tidak akan bahagia dengan pada bulan ini. Perilaku mereka mungkin akan tidak baik terhadap Anda. Dalam situasi tersebut, sagitarius akan merasa tidak bahagia dan kecewa, meskipun telah banyak usaha.

Maka, Oktober 2020 menjadi momen yang tepat bagi sagitarius untuk tetap berfikir positif agar sehat, Anda harus menjaga pikiran Anda tetap positif. Jangan biarkan hal-hal negatif mendominasi Anda.

Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Mungkin ada perubahan besar dalam kehidupan orang Capricorn bulan ini. Jika Anda belum menikah, maka Anda dapat bertemu seseorang yang istimewa selama periode ini. Mungkin saja Anda akan segera memutuskan untuk menikah.

Jika Anda sudah menikah, Anda bisa mendapatkan kabar baik dari pasangan Anda di periode ini. Ada tanda-tanda melahirkan. Anda akan mendapat dukungan penuh dari orang tua.

Jika Anda membantu ayah Anda berbisnis maka, capricorn bisa mendapatkan peluang besar untuk menghasilkan keuntungan dengan bantuannya. Anda akan memenuhi harapan ayah Anda dan dia akan cukup puas dengan Anda.

Keuangan capricorn bakal meningkat pada Oktober 2020. Anda juga bisa meningkatkan penghasilan Anda selama periode ini. Jika Anda memikirkan tentang perubahan apapun dalam pekerjaan Anda, maka Anda harus menghindari membuat keputusan tergesa-gesa. Jika Anda terlibat di bidang media, politik atau fashion, maka Oktober akan menjadi bulan yang sangat penting bagi Anda.

Tips agar tetap sehat, maka jauhi kebiasaan buruk seperti merokok dan meminum alkohol.

Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Dalam kehidupan pribadi, aquarius mungkin menghadapi beberapa situasi yang merugikan. Anda akan lebih mengkhawatirkan kesehatan ayah dan anda harus merawat oragtuanya dengan baik.

Bagi yang menjalin hubungan jarak jauh, maka anda bisa merasa kesal dan mengalami kepahitan dalam hubungan. Sebaiknya, Anda mencoba memperkuat kepercayaan pada pasangan Anda. Anda perlu menghindari pertengkaran satu sama lain karena hal-hal sepele. 

Berbicara tentang pekerjaan aquarius, Oktober akan memberikan warna baru bagi Anda, khususnya bila Anda sudah bekerja sangat keras. Dalam periode ini Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial yang besar.

Namun, pada akhir bulan Anda bisa saja mendadak memiliki masalah terkait uang, tapi aquarius bisa mendapatkan bantuan keuangan saat membutuhkannya.

Pisces: 19 Februari - 20 Maret

Pisces akan sangat sibuk pada dengan pekerjaannya pada Oktober 2020. Beban kerja sepertinya semakin meningkat. Jika Anda baru saja bergabung dengan pekerjaan baru Anda, maka dalam periode ini Anda mungkin harus bekerja lebih keras dari biasanya.

Jika pisces berencana untuk melakukan investasi besar, maka pertimbangkan keputusan dengan cermat. 

Untuk persoalan hati, pisces sebaiknya tidak membiarkan orang luar mencampuri urusan pribadi Anda. Percayalah dengan  keputusan yang Anda ambil. Ingat, jangan melakukan kecerobohan apapun selama Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro