Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diskon Produk Kosmetik di Shopee 11.11

Dengan kandungan Coconut Oil dan Vitamin E, produk matte lip cream ini diklaim dapat melembapkan, tidak mudah transfer, dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Oktober 2020  |  20:00 WIB
Shopee - Shopee
Shopee - Shopee

Bisnis.com, JAKARTA - Brand makeup lokal Y.O.U, mencatat penjualan sukses untuk produk Rouge Velvet Matte Lip Cream, yang 1 produk nya terjual setiap 12 detik di Shopee.

Dengan kandungan Coconut Oil dan Vitamin E, produk matte lip cream ini diklaim dapat melembapkan, tidak mudah transfer, dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

Melanjutkan kesuksesan itu, Y.O.U. kembali akan bekerjasama dengan Shopee dalam rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale, dengan penawaran diskon hingga 70% dan voucher hingga 35.000.

Untuk melengkapi rangkaian penawaran spesial ini, Y.O.U juga meluncurkan produk terbaru, yaitu Y.O.U Dazzling Tone Up Series (face & Body Cream) mulai tanggal 25 Oktober 2020 di Official Store Y.O.U Makeups di Shopee.

"Melalui kerjasama dengan Shopee, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan akan kecantikan ini dapat senantiasa terpenuhi dengan serangkaian produk Y.O.U yang aman dan berkualitas.” jelas Dickson Leo, Brand Director Y.O.U. dalam keterangan tertulisnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, pada puncak kampanye 9.9 di bulan September lalu, Shopee melihat kategori Perawatan & Kecantikan menjadi kategori produk paling populer terlebih karena masyarakat Indonesia kini memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan diri di rumah.

"Melihat fakta ini, kami terus berusaha untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam menjaga penampilan dan merawat kulit wajah, salah satunya dengan berkolaborasi bersama Y.O.U dalam menghadirkan penawaran terbaik untuk rangkaian produk kecantikan sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik kosmetik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top