Libra adalah zodiak pemaaf.  Memaafkan akan menciptakan keseimbangan hidup bagi Libra./ilustrasi
Relationship

Cek Seberapa Toxic Pria dalam Hubungan Dilihat dari Zodiaknya

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 17 Oktober 2020 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hubungan beracun atau toxic saat ini seringkali menjadi sorotan dalam berbagai media sosial.

Banyaknya orang yang menjalani hubungan toxic tapi tetap bertahan karena alasan cinta, adalah hal yang sangat salah.

Seharusnya, dalam hubungan yang sehat tidak ada rasa keterpaksaan dalam menjalani hubungan. Hubungan toxic bisa disebabkan sikap dari kedua belah pihak, perempuan atau pria.

Nah, jika kamu penasaran seberapa toxic pria yang jadi pendampingmu saat ini, bisa dilihat dari zodiaknya, seperti dilansir dari Bolde berikut ini :

1. GEMINI

Pria Gemini adalah lambang zodiak paling beracun hingga saat ini karena mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan. Akibatnya, perilaku yang mereka tunjukkan dalam hubungan romantis seringkali membingungkan, argumentatif, manipulatif, dan kodependen.

Mereka sering terombang-ambing antara sikap apatis total dan bertindak sangat lengket. Gemini akan sering berperan sebagai pemicu pertengkaran. Gemini bisa sangat tidak jujur dan tahu persis bagaimana berperilaku untuk menipu Anda agar berpikir sebaliknya. Anda tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang terjadi di benak pria Gemini.

2. SCORPIO

Scorpio bisa menjadi pendendam dan cemburu dalam hubungan romantis mereka. Pria di bawah tanda ini cenderung memiliki masalah kepercayaan yang intens, jadi jangan biarkan mereka menjadi tipe orang yang akan memeriksa telepon Anda, membombardir Anda dengan panggilan telepon, dan sering curiga. Scorpio sangat suka bermain permainan pikiran, sehingga Anda akan mengira mereka menganggapnya sebagai pacaran yang romantis.

3. VIRGO

Virgo sering kali mengontrol, rewel, dan hiperkritis. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan kritik serta penilaian mereka pada akhirnya akan memengaruhi harga diri Anda karena mereka tahu persis apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk menyakitkan Anda.

Pria Virgo memiliki ekspektasi tinggi yang tidak realistis, jadi Anda akan tahu jika Anda tidak mencapai kesempurnaan. Virgo juga tidak pernah melepaskan apa pun, jadi bersiaplah untuk menyimpan dendam tanpa henti.

4. TAURUS

Pria Taurus bisa dianggap sebagai salah satu tanda paling stabil untuk membangun masa depan. Mereka murah hati, logis, bertekad, dan tahu cara cepat. Namun, jangan biarkan hal itu membodohi Anda, karena pria Taurus masih bisa menjadi salah satu tanda paling beracun hingga saat ini.

Seorang Taurus terkadang menempatkan uang dan pekerjaan di atas hubungan dan interaksi mereka. Tanda ini tidak menyukai konflik, jadi sering kali mereka menghindar atau meremehkan saat muncul masalah. Jangan berharap seorang Taurus akan memenuhi kebutuhan emosional Anda. Dengan sifat keras kepala mereka, Taurus jarang meminta maaf atau mengakui kesalahan. Mereka hampir tidak mungkin untuk sejajar, berkompromi, atau mengubah perilaku.

5. ARIES

Zodiak Aries mengalami kesulitan melihat apa pun di luar bidang pengetahuan mereka sendiri, jadi mencoba bernalar dengan seseorang seperti mencoba meyakinkan seseorang bahwa langit tidak biru. Selain itu, pria Aries biasanya pemarah, egois, dan impulsif. Aries hanya ingin melakukan apa yang mereka inginkan, mencari apa untungnya bagi mereka, dan apakah Anda berani mencoba dan mempertanyakannya? Aries akan meledak.

6. LEO

Leo itu semua tentang diri mereka sendiri, jadi Anda mungkin akan menemukan banyak sisi sepihak jika Anda pernah berkencan dengan mereka. Narsisme Leo berasal dari kesadaran diri yang dalam, jadi mereka membutuhkan kepastian dan validasi yang kuat dari pasangannya. Dan tetap saja, Leo bombastis dalam kesombongan mereka, yang sama menyebalkan.

7. SAGITTARIUS

Pria Sagitarius mungkin tampak dingin, tetapi itu karena sering kali, mereka benar-benar tidak peduli. Sagitarius juga bermulut keras dan pedas. Anda bisa begitu marah dan emosi bahkan memancing pertengkaran, mereka hanya akan duduk dan menyaksikan kemarahan Anda, sambil menikmati popcorn.

Namun, Sagitarius akan menolak bertanggung jawab dalam drama yang mereka buat sendiri. Bahkan mereka bisa seolah terkejut atau tidak terpengaruh oleh peristiwa yang terjadi karena mereka. Merupakan prestasi yang sulit untuk membuat pria Sagitarius tenang atau berkomitmen.

8. CANCER

Cancer tampak manis di luar, tetapi mereka cenderung menjadi bangkai emosional di dalam. Berkencan dengan mereka awalnya akan berjalan manis, namun kemudian melodrama konstan akan terus Anda rasakan.  Cancer adalah ahli manipulator emosional. 

9. AQUARIUS

Aquarius tidak terlalu manipulatif secara emosional. Pria aquarian memendam perasaan dan emosi mereka, membuatnya sulit untuk mencapai akar masalah apa pun. Pria aquarian bisa terlihat dingin dan tidak penuh kasih sayang dalam hubungan romantis mereka, sehingga sulit untuk mengembangkan hubungan yang dalam dan bermakna dengannya.

10. CAPRICORN

Sikap Capricorn mungkin bukan yang paling beracun, tetapi bisa membuat orang lain kesal. Mereka tidak takut untuk menunjukkan yang terburuk dalam diri orang. Pria Capricorn pintar, tetapi mereka tahu segalanya karena itu. Mereka akan sering berpikir bahwa mereka lebih baik dari yang lain.

11. PISCES

Rendah pada toksisitas totem, pria Pisces dikenal tidak mementingkan diri sendiri, berempati, dan menyayangi. Sifat mereka yang paling beracun? Meromantisasi segalanya. Meskipun ini mungkin tidak terdengar seperti sifat terburuk, mereka cenderung melampirkan sentimen pada apa saja. Ini bisa melelahkan secara emosional, membuat banyak kesalahpahaman, atau salah tafsir untuk Pisces itu sendiri. Pria Pisces memiliki peluang bagus untuk jatuh cinta pada gagasan tentang Anda, daripada diri Anda yang sebenarnya.

12. LIBRA

Terakhir dalam daftar kami adalah pria Libra. Libra biasanya memelihara hubungan yang cukup sehat, dan sebagian besar karakteristik negatifnya tidak mengancam. Pria Libra bisa menggoda karena sifatnya yang ramah, yang mungkin membuat Anda gila jika Anda mudah kesal dengan hal semacam itu. Godaan mereka tidak berbahaya, karena Libra juga dikenal sangat setia. Kemungkinan kekhawatiran terbesar saat berkencan dengan seorang Libra adalah keangkuhan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro