BTS Youth/alkpop
Entertainment

Ada Pemain The World of The Married, Ini 7 Aktor Pemeran Drama BTS: YOUTH

Desyinta Nuraini
Senin, 19 Oktober 2020 - 14:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tim produksi YOUTH akhirnya mengungkap 7 aktor pemeran drama yang diadaptasi dari kehidupan member BTS tersebut.  

Diproduksi oleh Kim Jae Hong, yang sebelumnya menggarap Your Neighbor's Wife dan Steal Heart dan ditulis oleh Kim Soo Jin, yang sebelumnya menggarap The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bokjoo, YOUTH akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

Namun yang paling dinanti-nantikan Army adalah pemeran ke-7 member tampan idol grup tersebut. Tim produksi mengatakan akhirnya mereka menemukan orang yang pas untuk mengisi peran tersebut. 

"Kami melengkapi jajaran aktor muda dan pemula dengan visual segar yang akan memaksimalkan pesona masing-masing karakter," tulis tim produksi YOUTH dalam keterangan resminya seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (19/10/2020).  

Mereka menambahkan tak asal pilih dalam menentukan karakter bagi ke-7 member idol grup. "Ini adalah karya yang menangkap realitas dari tujuh anak laki-laki dengan cara yang nyata tapi menyenangkan, tetapi juga menunjukkan kompleksitas dengan psikologi. Mampu memahami karakter, memiliki kemampuan akting, dan memiliki chemistry antar karakter yang berbeda adalah hal terpenting bagi kami," tegasnya.

Berikut 7 aktor pemeran drama YOUTH :

1. Seo Ji Hoon

Jo Hoon akan berperan sebagai Jin, seorang bocah lelaki yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya, yang bekerja di Majelis Nasional. Meskipun dia memiliki visual yang sempurna, dia kesulitan mengekspresikan emosinya. Jin harus hidup dengan rencana ayahnya untuknya, bukan dengan apa yang dia ingin lakukan. 

Seo Ji Hoon telah membuat dirinya dikenal melalui drama korea sebelumnya seperti Men are Men, Welcome, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan School 2017.

2. No Jong Hyun

Berperan sebagai Suga, seorang anak laki-laki yang memiliki rumor berdarah dan mengerikan yang selalu mengikutinya. Rumor mengatakan bahwa dia membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri, tetapi dia sebenarnya hanyalah seorang anak laki-laki yang terlihat dingin di luar, tetapi hangat di dalam. Piano lamanya adalah satu-satunya pelariannya dari dunia, karena ibunya sangat berarti baginya. Lukanya sembuh saat bertemu Jungkook. 

No Jong Hyun telah muncul di Kkondae Intern, Life on Mars, dan Because This Is My First Life.

3. Ahn Ji Ho

Berperan sebagai  J-Hope, mesin penari dengan sikap positif, tetapi telah ditinggalkan oleh dunia. Ia ditinggalkan di sebuah taman hiburan saat kecil, namun tetap membawa aura dan kepribadian yang lebih cerah dari siapapun. 
Ahn Ji Ho telah muncul di banyak film, termasuk Inseparable Bros dan The House of Us serta drama Nobody Knows.

4. Seo Young Ju

Berperan sebagai RM, seorang anak laki-laki yang impiannya hanya untuk menjalani kehidupan biasa. Dia tangguh, menjadi dewasa lebih awal dari yang lain dengan mempelajari kenyataan pahit tentang apa yang bisa dilemparkan hidup kepada Anda. Dia bertanggung jawab, dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu, tetapi masih menjadi yang pertama dalam pekerjaannya.

5. Kim Yoon Woo

Aktor pendatang baru ini memainkan peran Jimin, anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia tak terkatakan di balik senyum cerahnya. Perlindungan keluarganya yang berlebihan terhadapnya dan kebohongan selama masa mudanya telah membuatnya trauma, membuatnya bingung tentang identitas aslinya.

6. Jung Woo Jin

Dia akan berperan sebagai V, seorang anak laki-laki yang penuh luka saat dia tinggal bersama ayahnya, yang merupakan seorang pemabuk. Namun V selalu memiliki kepolosan dan berharap ibunya, yang melarikan diri, menyebabkan perubahan ayahnya, suatu hari akan kembali ke rumah.

7. Jeon Jin Seo 

Berperan sebagai member termuda BTS, Jungkook, seorang anak lelaki yang penasaran dengan alasan keberadaannya. Dia tidak merasakan kebahagiaan di antara ketidakstabilan keluarganya, dan merasa tidak peduli dengan hidup dan mati.

Jeon Jin Seo mungkin yang paling terkenal dari semua aktor, saat ia memainkan peran Lee Joon Young di drama hit 2020 The World of the Married.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro