Zodiak cinta/Istimewa
Health

Orang Tua dengan Zodiak Ini Sangat Dekat dengan Anak

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 23 Oktober 2020 - 20:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ikatan dan hubungan yang tak terlukiskan antara orang tua dan anak tak ternilai harganya. Entah itu melibatkan serangkaian momen indah atau momen pahit, hubungan emosional antara keduanya tak tergoyahkan.

Meskipun demikian, ada berbagai jenis orang tua yang memiliki pendekatan berbeda dalam mengasuh anak dan sebagian besar bergantung pada kepribadian orang tua yang bersangkutan.

Sementara beberapa orang tua protektif dan keras, yang lain sangat ramah dengan anak-anak mereka. Jadi jika Anda bertanya-tanya tipe mana yang cocok untuk Anda. Dikutip dari Times of India, Jumat (23/10/2020), berikut 6 orang tua menurut zodiaknya, yang paling ramah dengan anak-anaknya.

1.Aries

Orang tua Aries adalah salah satu zodiak paling menyenangkan dan sporty. Selain memiliki kemampuan untuk memahami anaknya, mereka juga memiliki kepribadian yang ramah yang mendekatkan anaknya. Mereka tidak hanya memberi anak-anak mereka kebebasan untuk menjelajah, mereka juga terlibat dalam minat mereka.

2.Cancer

Bagi orang tua Cancer, kebahagiaan anak-anak mereka adalah yang terpenting. Oleh karena itu, mereka percaya kenyamanan antara mereka dan anak-anak mereka, yang membuat mereka lebih mudah didekati.

3.Gemini

Gemini dikenal karena sifatnya yang menyenangkan dan cerdas. Sementara banyak orang tua tidak memiliki kepribadian itu, terutama dengan anak-anak mereka, orang tua Gemini tampaknya paling keren dalam hal bersikap ramah dengan anak-anak mereka.

4.Leo

Ketika berbicara tentang Leo, mereka bisa sangat protektif terhadap anak-anak mereka. Melindungi, bukan dalam arti menghalangi anak-anak mereka mengalami bahaya, tetapi dalam membantu mereka mengatasi masalah-masalah itu secara efektif. Bisa dikatakan, bagi sebagian besar anak, orang tua Leo adalah panutan yang mereka cari, yang pada gilirannya membuat mereka ingin berteman dengan mereka.

5. Sagitarius

Orang tua Sagitarius mungkin yang paling keren dari semuanya. Dari membuat anak-anak mereka mengalami petualangan hidup yang hebat hingga memberi mereka kebebasan untuk menjelajah sendirian, orang tua Sagitarius memiliki semuanya. Karena itu, mereka paling ramah dengan anak-anaknya.

6.Aquarius

Aquarius merupakan orang tua yang selain menjaga kemampuan fisik anaknya juga memperhatikan kebutuhan intelektualnya. Karena itu, mereka memahami nilai individualitas dan membiarkan anak-anak mereka bahagia. Hal ini pada gilirannya membuat anak-anak mereka menuruti mereka seperti yang biasa dilakukan teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro