Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Tekken 2: Kazuya's Revenge, Tayang Jam 23:30 WIB di Trans TV

Film Tekken 2: Kazuya's Revenge bercerita tentang seorang pria (diperankan Kane Kosugi) yang tidak mengingat masa lalunya. Dia terbangun di sebuah apartemen di luar kota Tekken.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  18:40 WIB
Film Tekken 2: Kazuya's Revenge tayang di Bioskop Trans TV. - ilustrasi
Film Tekken 2: Kazuya's Revenge tayang di Bioskop Trans TV. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi bela diri berjudul Tekken 2: Kazuya's Revenge (2014) atau juga dikenal dengan judul Tekken: A Man Called X bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (23/10) mulai pukul 23:30 WIB.

Film berdurasi 89 menit ini pertama kali tayang pada Agustus 2014. Diarahkan oleh sutradara Wych Kaos dengan penulis naskah skenario oleh Nicole Jones dan Steven Paul. Ceritanya didasarkan pada waralaba media Tekken dari Namco.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Kane Kosugi, Cary-Hiroyuki Tagawa, Rade Serbedzija, Gary Daniels, Kelly Wenham, dan masih banyak yang lainnya.

Tekken 2: Kazuya's Revenge mengikuti cerita dari seorang pria (diperankan Kane Kosugi) yang tidak mengingat masa lalunya. Dia terbangun di sebuah apartemen di luar kota Tekken.

Dia bahkan dikejar oleh sekelompok orang bersenjata dan ditangkap oleh pembunuh wanita bernama Rhona Anders (diperankan Kelly Wenham). Setelahnya, dia dibawa ke seorang pemimpin gerilyawan yang dikenal dengan sebutan The Minister (diperankan Rade Serbedzija).

Sinopsis Film Tekken 2 Kazuya's Revenge, Jam 23:30 WIB di Trans TV

Oleh pemimpin itu, si pria diberi sebutan K dan diberi tanda yang dilengkapi peledak dan ditanamkan di dalam dadanya. Jika dia gagal menjalankan misi yang telah diberikan atau berupaya kabur dari misi atau kelompok tersebut, peledak itu akan aktif dan membunuh nyawanya.

Kendati mengalami lupa ingatan, K menampilkan keterampilan yang luar biasa dalam keahlian bertempur. Dia mulai menjalankan misi satu per satu hingga berhasil dikalahkan oleh pria bernama Bryan Fury (diperankan Gary Daniels) yang menjadi salah satu target dari misinya.

Fury mengingatkan K untuk meninggalkan pekerjaannya dan memberitahu bahwa dia telah menjadi incaran selanjutnya dari The Minister. Akhirnya, K harus mengambil keputusan untuk mempertahankan hidup sembar mencari tahu siapa dirinya yang sebenarnya.

Film Tekken: Kazuya's Revenge mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 8 persen penilaian penonton. Adapun, situs IMDb mencatatkan skor 2,8/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top