Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Martha Tilaar Buka Outlet Baru di Subang

Di tengah penurunan omzet akibat pandemi, Martha Tilaar tak menyurutkan komitmennya untuk memberi pelayanan terbaik termasuk dengan membuka gerai baru di Subang, Jawa Barat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 November 2020  |  12:19 WIB
Soft opening Martha Tilaar Spa Express Subang - Istimewa
Soft opening Martha Tilaar Spa Express Subang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Di tengah penurunan ekonomi akibat pandemi Covid-19, Martha Tilaar resmi membuka outlet ke-84 di Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (7/11/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Martha Tilaar Spa Express menghadirkan konsep modern dan lifestyle.

Meski omzetnya menurun sekitar 70 persen akibat pandemi Covid 19, Martha Tilaar tak surut untuk melakukan ekspansi bisnis. Mengingat permintaan dan antusiasme yang cukup tinggi terhadap relaksasi dan perawatan di Subang, PT Cantika Puspa Pesona kembali membuka cabang baru Martha Tilaar Spa Express di daerah tersebut.

Pembukaan ini diresmikan langsung oleh Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar bersama dengan Bupati Subang, Yoyoh Ruhimat, partner franchise Citra Dewi, serta komunitas perwakilan masyarakat Subang.

“Hadirnya Martha Tilaar Spa Express Subang melengkapi eksistensi dan memperluas jangkauan layanan Martha Tilaar Spa di seluruh kota di Jawa Barat sebagai destinasi spa khas Indonesia. Pembukaan outlet baru ini juga menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi masyarakat Subang dengan harga yang affordable,” kata Wulan.

Citra Dewi mengaku senang mempunyai usaha salon dan spa kerena sesuai dengan hobinya. “Saya pun bangga telah menjadi bagian dari Martha Tilaar Group karena saya percaya terhadap kualitas pelayanan dari Martha Tilaar Spa.”

Martha Tilaar Spa Express menciptakan suasana baru dengan mengusung konsep interior modern dan lifestyle spa namun tetap kental akan budaya Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas dua salon, satu ruangan VIP untuk body treatment, dua bed body treatment, empat bed facial, lima kursi refkelsi, dan juga Jamu Bar yang disiapkan untuk tamu menikmati minuman jahe hangat setelah melakukan perawatan.

Martha Tilaar Spa Express juga dilengkapi dengan berbagai jenis perawatan yang diangkat dari kearifan budaya lokal, seperti traditional hair creambath, facial body spa, body massage, body scrub, sampai ke perawatan hand & foot spa.

Salah satu perawatan favorit di Martha Tilaar Spa adalah candle massage, yaitu perawatan menggunakan lilin sebagai oil massage-nya yang berbahan dasar shea butter murni yang dapat menjaga dan mempertahankan kelembaban kulit.

Perawatan ini juga bermanfaat untuk merawat dan meremajakan kulit, mengurangi garis halus sebagai tanda penuaan kulit, menghaluskan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit.

Martha Tilaar Spa dikelola oleh PT Cantika Puspa Pesona. Salah satu perusahaan Martha Tilaar Group yang menangani layanan perawatan tubuh dan wajah.

Dikelola oleh staf profesional yang berpengalaman di bidang kecantikan dan spa. PT Cantika Puspa Pesona dapat menjadi pilihan terbaik untuk melakukan bisnis sambil melestarikan tradisi kecantikan Indonesia.

Terinspirasi oleh tradisi kuno perawatan kecantikan di seluruh siklus hidup dikombinasikan dengan tren zaman baru kembali ke alam.

Spa kecantikan dan harmoni telah diciptakan. Melalui filosofi kecantikan total yang disebut Rusamampat Wahyabiantara, pelanggan dapat menjelajahi perawatan kebijaksanaan kuno perawatan kecantikan sepanjang siklus hidup seorang wanita.

Dengan keinginan mempersembahkan “The Authentic Spa Experiences” bagi pelanggannya, Martha Tilaar Spa menemukan konsep unit di setiap perawatan spa-nya, pendekatan holistik menggunakan tradisi kesehatan dan kecantikan timur yang berusia berabad-abad lamanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spa martha tilaar
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top