Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wow, BTS Disamakan dengan The Beatles

BTS menciptakan momen legendaris dengan mengenakan setelan hitam saat melakukan debut resmi di AS.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 25 November 2020  |  14:16 WIB
BTS mengenakan pakaian hitam saat debut di Amerika Serikat. - Cheatsheet
BTS mengenakan pakaian hitam saat debut di Amerika Serikat. - Cheatsheet

Bisnis.com, JAKARTA -- Mantan anggota The Beatles Paul McCartney menyebut bahwa grup K-Pop BTS sangat menarik perhatian dan bisa melesat seperti The Beatles.

Dikutip dari Koreaboo.com, Rabu (25/11/2020), pembawa podcast bertanya kepada Paul McCartney apakah ada boyband atau grup yang dia sukai dan tanpa ragu-ragu, dia menjawab dengan BTS. Dia melanjutkan dengan keyakinan bahwa anggota BTS mengalami hal serupa yang dialami The Beatles dalam perjalanan mereka.

“Sepertinya mereka mengalami hal yang sama yang harus kami (The Beatles) lalui. BTS, teman Korea saya! Saya suka menonton kalian. Semua orang juga tahu, tapi saya pikir mereka benar-benar luar biasa. Meskipun saya mungkin tidak bisa ikut menyanyikan lagu mereka, saya menyukai mereka.” ujarnya.

Ini bukan pertama kalinya Paul McCartney mengungkit BTS selama siaran. Pada tahun 2019, Paul McCartney muncul di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang populer, Pertunjukan Terlambat Dengan Stephen Colbert. Selama waktunya di acara itulah Paul McCartney mengakui bahwa BTS adalah band paling populer di dunia.

Ternyata, tahun lalu BTS juga memberi penghormatan kepada The Beatles di acara bincang-bincang larut malam yang sama. Mereka memberi penghormatan pada salah satu momen paling ikonik dalam sejarah boy band. Mengenakan setelan hitam yang tajam dan dengan set drum yang terkenal di latar belakang, member BTS menciptakan kembali momen legendaris ketika The Beatles melakukan debut resmi di AS.

Pada pemberitaan sebelumnya, Grup K-Pop, Bangtan Sonyeondan atau BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat lagu Dynamite.

Ini menjadi sejarah penting bagi BTS karena mendapatkan kesempatan dalam penghargaan musik paling bergengsi dunia.

Pengumuman BTS menjadi salah satu nominator dari 83 kategori itu diumumkan secara live streaming dari laman Grammy.com. "Best Pop Duo/Group Performance nominasinya adalah UN DIA (ONE DAY) by J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy, INTENTIONS Justin Bieber and Quavo, DYNAMITE by BTS, RAIN ON ME by Lady Gaga dengan Ariana Grande, dan EXILE Taylor Swift featuring Bon Iver," kata Megan Thee Stallion, rapper Amerika yang kebagian membaca kategori ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

amerika serikat bts korea selatan
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top