Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tagar #LunaNaikTemanBus jadi Trending Topik, Cek Tips Liburan Luna Maya

Sebanyak hampir 7.000 orang mencuit tagar tersebut. Alasannya, karena artis Luna Maya membagikan pengalamannya pertama kali naik bus di Bali untuk berjalan-jalan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 November 2020  |  13:43 WIB
Luna Maya - Instagram
Luna Maya - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Tagar LunaNaikTemanBus hari ini menjadi trending topik di twitter.

Sebanyak hampir 7.000 orang mencuit tagar tersebut. Alasannya, karena artis Luna Maya membagikan pengalamannya pertama kali naik bus di Bali untuk berjalan-jalan.

Di akun instagramnya, Luna bercerita mengaku terharu pertama kali naik bus di Bali. 

Dia juga bercerita protokol kesehatan yang diterapkan di salah satu angkutan umum itu yang saat ini masih digratiskan.

Berbicara tentang traveling, Luna Maya memang termasuk orang yang gemar traveling.

Luna Maya juga membagikan pengalaman dan tips dalam bepergian di era new normal.

Salah satu pengalaman jalan-jalan paling menyenangkan bagi Luna di tahun 2020 ini adalah trip ke Brazil. Disana Luna mengunjungi kota San Paolo dan Rio De Janeiro dimana ia merasakan pengalaman musim panas tanpa henti.

Baru-baru ini, Luna Maya mengunjungi Sumba untuk melakukan beberapa kegiatan outdoor dan menikmati keindahan alam Sumba. Bepergian di era new normal tentunya membutuhkan persiapan lebih matang dan harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Pastinya liburan new normal kali ini berbeda dengan liburan sebelum pandemi karena semakin banyak yang harus aku persiapkan. Sebelum berangkat, aku harus pastikan hand sanitizer, masker cadangan, tisu basah dan tisu kering sudah masuk ke dalam tas” ujar Luna dikutip dari keterangan resminya.

Selain membawa beragam peralatan new normal, Luna juga mengatakan bahwa seluruh kegiatan harus mengikuti protokol kesehatan ketat sebagai upaya tanggung jawab terhadap diri sendiri dan sekitar. “Pastikan sebelum berangkat kita cek kesehatan dulu ya, jika merasa tidak sehat dan sudah tidak enak badan, jangan memaksakan diri untuk tetap pergi liburan” tambah Luna Maya di siaran Instagram Live bersama brand sandal Havaianas.

Tampil nyaman saat liburan merupakan salah satu kunci dari Luna Maya. Untuk menikmati hari dan berbagai kegiatan selama liburan di alam terbuka.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liburan luna maya
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top