Film Quarantine Tales./ilustrasi
Entertainment

Film Quarantine Tales Bakal Dirilis Desember 2020

Yudi Supriyanto
Senin, 30 November 2020 - 23:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bioskop Online bersama Base Entertainment merilis teaser film Quarantine Tales.

Hadir dari keresahan dan upaya tetap terkoneksi satu sama lain, film Quarantine Tales akan memberikan 5 cerita karya 5 sutradara.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Bisnis pada Senin (30/11/2020), secara garis besar film ini akan berisikan 5 cerita berbeda dari 5 sutradara berbeda, namun dengan inti cerita yang sama, yaitu upaya manusia dalam kondisi menghadapi karantina dan usaha untuk tetap terhubung satu sama lain.

Masing-masing cerita akan menggambarkan emosi yang muncul dari tiap karakter, yang diharap bisa menjadi media berbagi pengalaman untuk penontonnya. Film Quarantine Tales sendiri rencananya akan dirilis segera pada Desember 2020 mendatang.

Adapun sutradara-sutradara yang menggarap cerita-cerita dalam film tersebut antara lain, Dian Sastrowardoyo (Nougat), Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry) dan Sidharta Tata (The Protocol).

Dengan dibuatnya film ini, perusahaan berharap penonton mendapatkan inspirasi bahwa berdiam diri selama karantina bukan berarti menghambat individu untuk mengeksplorasi kreativitas diri selain film ini dapat menjadi sumber hiburan.

Film Quarantine Tales di bioskop online
Film Quarantine Tales di bioskop online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro