Ramalan Bintang/Istimewa
Fashion

6 Zodiak Yang Sangat Boros, Anda Termasuk?

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 3 Desember 2020 - 13:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada anggapan bahwa uang tidak bisa memberikan kebahagiaan. Tapi, uang bisa membuat Anda bahagia dengan cara membeli dan melakukan hal-hal yang bisa membuat Anda bahagia.

Misalnya saja, ada orang yang merasa bahagia ketika dia berbelanja. Meskipun kita semua suka menghabiskan dan membeli barang, ada beberapa orang yang memiliki kebiasaan membelanjakan uang secara berlebihan dengan cukup sering.

Tapi ini adalah kebiasaan yang buruk. Tidak peduli keinginannya, seseorang harus mengeluarkan uang dengan bijak dan ekonomis.

Dikutip dari Times of India, Kamis (3/12/2020), Ahli astrologi menyebutkan ada beberapa pemiliki zodiak yang dilahirkan memang boros. Berikut daftarnya, mungkin saja Anda salah satunya tanpa disadari.

1. Pisces

Orang-orang dari zodiak ini sangat berhati lembut dan naif. Mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum meminjamkan uang kepada seseorang, meskipun mereka tahu bahwa mereka tidak akan mendapatkannya kembali.

Siapapun dapat memanipulasi Pisces untuk meminjamkan uang, bahkan dalam jumlah besar. Sifat Pisceans yang baik dan mudah tertipu memungkinkan mereka membelanjakan uang sebanyak yang mereka suka, pada siapa pun.

2. Leo

Leo suka menjalani kehidupan yang mewah dan mereka suka dikelilingi oleh barang dan barang yang indah. Mereka benar-benar suka berbelanja dan selalu siap untuk berbelanja. Mereka juga cenderung dengan senang hati memberi hadiah kepada orang lain. Mereka memiliki kecenderungan untuk memperoleh kekayaan, sehingga mereka memiliki kebiasaan belanja yang berlebihan.

3. Gemini

Gemini tidak takut untuk menghabiskan uang mereka, sebaliknya, mereka sangat dermawan dalam hal memberikan donasi. Kebiasaan belanja mereka dianggap ekstrem, tetapi mereka tidak terlalu mempermasalahkan apa yang dikatakan orang. Akan tetapi, mereka juga dapat menghemat uang, tetapi tidak akan melakukannya, sampai ada kebutuhan mendesak.

4. Aquarius

Aquarius suka menghabiskan uang untuk hal-hal teknis seperti gadget, produk, berinvestasi dalam start-up atau penemuan teknis baru. Terkadang, mereka membuat pilihan yang baik saat berinvestasi, tetapi di lain waktu hal itu memberikan kerugian moneter. Mereka masih akan melanjutkan, dengan harapan mereka bisa mengambil untung dalam memulai atau bisnis mereka.

5. Sagitarius

Tanda-tanda zodiak ini juga suka hidup mewah, karenanya menghabiskan banyak uang untuk barang-barang mewah yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Uang bukanlah prioritas bagi mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah berbelanja atau menghabiskan uang untuk bepergian sesuka mereka. Mereka juga tidak mengevaluasi kebiasaan belanja mereka dan mencari cara untuk menghemat dan mengisi kembali dompet mereka.

6. Aries

Aries sangat impulsif tentang keputusan mereka, oleh karena itu mereka juga akan menghabiskan uang dengan tidak bijaksana di mana saja, kapan saja. Mereka tidak suka mengambil keputusan, jadi jika mereka menyukai sesuatu, mereka tidak akan berpikir dua kali. Mereka akan segera membelinya. Mereka tidak memikirkan banyak hal secara menyeluruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro