Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bukalapak Luncurkan Fitur Baru BukaExpress dan Bayar COD

Pengguna Bukalapak kini bisa memilih COD untuk membayar barang pesanannya secara tunai dan langsung kepada kurir ketika pesanan diterima.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 04 Desember 2020  |  19:45 WIB
Bukalapak - ilustrasi
Bukalapak - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) bulan ini, Bukalapak meluncurkan layanan pengiriman barang BukaExpress serta fitur pembayaran bayar di tempat (cash on-delivery/COD).

Director of Payment, Fintech, Virtual Products, and Logistics Bukalapak Victor Lesmana menjelaskan fitur BukaExpress bekerjasama dengan sejumlah kurir ternama untuk menghadirkan layanan pengiriman dengan biaya kompetitif serta Jaminan Uang Kembali 100%. Jaminan tersebut memungkinkan pengguna bisa mendapatkan seluruh biaya pengiriman kembali jika tidak menerima barang lebih dari periode waktu yang telah ditentukan.

"Selain itu, untuk semakin memberikan kenyamanan bertransaksi, pengguna BukaExpress juga bisa mendapatkan voucher super gratis ongkir hingga Rp50.000," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (4/12/2020),

Sedangkan untuk fitur COD, Bukalapak menambah opsi serta solusi metode pembayaran yang aman dan nyaman bagi semua penggunanya, termasuk yang belum memiliki rekening bank serta akses ke sistem pembayaran daring.

Pengguna Bukalapak yang memilih COD dapat membayar barang pesanannya secara tunai dan langsung kepada kurir ketika pesanan diterima. Hal ini tentunya dapat memfasilitasi para pengguna yang belum bisa melakukan pembayaran secara online tanpa harus meninggalkan rumah.

Victor menambahkan fitur tersebut merupakan bagian dari komitmen Bukalapak adalah terus menghadirkan inovasi dalam segala fitur dan layanan kami agar bisa terus menjadi solusi pemenuhan kebutuhan masyarakat yang dinamis. Tidak hanya itu, fitur tersebut diharapkan akan menciptakan pengalaman belanja daring yang inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan mudah, aman dan terjangkau.

"Kami berharap BukaExpress serta fitur COD yang memang sudah lama dinantikan oleh para pengguna Bukalapak, bisa menambah antusiasme mereka dalam menyambut Harbolnas karena kini siapa saja bisa berbelanja dengan metode pembayaran yang aman dan mudah, dengan opsi pengiriman barang yang dapat diandalkan,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

belanja online bukalapak
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top