Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Beli Apartemen di Masa Pandemi

Karena selama pandemi ini ada kencenderungan harga apartemen mengalami stagnan, ada peluang untuk mendapatkan harga yang relatif lebih terjangkau.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 Desember 2020  |  19:47 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 merupakan peluang untuk memilih dan membeli apartemen.

Karena selama pandemi ini ada kencenderungan harga apartemen mengalami stagnan, ada peluang untuk mendapatkan harga yang relatif lebih terjangkau.

General Manager Marketing Casablanca East Residences Dwi Bakhpriyantini menjelaskan dalam memilih apartemen, harus dan sudah jadi dan siap huni. Karena alokasi budget untuk sewa tempat tinggal dapat dialihkan untuk membayar cicilan apartemen.

Dia menyarankan untuk memilih  apartemen yang sudah jadi dan bisa langsung huni.

Jika apartemen belum jadi dan menunggu waktu yang relatif lama akan terjadi dobel pengeluaran. Biasanya saat akhir tahun banyak promo yang ditawarkan oleh developer. Cari dan pilih promo yang paling menguntungkan.

“Akhir tahun ini Casablanca East Residences memberi kemudahan bagi siapa pun yang ingin memiliki dengan promo diskon 40%. Apartemen sudah jadi. Tinggal bawa koper dan langsunghuni,” jelas Dwi Bakhpriyantini, ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan keuntungan tinggal di apartemen Casablanca East Residences karena sangat dekat dengan akses tol dalam kota dan akses tol Jakarta – Cikampek.

Jika aktifitas sehari-hari Anda berada di Segitiga Emas Kuningan, katanya  Kawasan Industri Pulogadung, dan Kelapa Gading pilihan lokasi apartemen yang tidak begitu jauh dari ketiga kawasan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inspirasi apartemen
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top