Koleksi Aldo Shoes
Fashion

Brand Aldo Shoes Luncurkan Kanal Penjualan Online

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 22 Desember 2020 - 16:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand asal Montreal, Kanada Aldo Shoes meluncurkan website e-commerce www.aldoshoes.co.id pada awal Desember 2020 sebagai kanal penjualan terbarunya.

“Kami dari pihak Aldo Shoes Indonesia memang sudah mempersiapkan peluncuran website ini sejak setahun terakhir karena melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia akan sepatu Aldo. Oleh karena itu kami ingin memanjakan para #aldocrew dengan memberikan kemudahan dalam berbelanja melalui website kami.” – Ungkap Salli Sabarrang, Marketing Manager dari Aldo Shoes dikutip dari keterangan tertulisnya.

Di website ini, Aldo Shoes menawarkan berbagai produk untuk wanita juga pria. Tak hanya sepatu, para pecinta Aldo juga bisa membeli tas, aksesoris, hingga perawatan sepatu.

Aldo Shoes juga menawarkan beragam fitur atau service yang menarik diantaranya solusi pengiriman ke seluruh Indonesia, metode pembayaran yang beragam.

Harga produk di www.aldoshoes.co.id akan sama dengan yang tersedia di gerai fisik, namun akan ada penawaran dan promosi menarik secara online bagi pelanggan Aldo Shoes secara berkala.

Melalui website nya, Aldo Shoes juga meluncurkan koleksi Aldo Love Planet yang ramah lingkungan. ALDO Love Planet, merupakan koleksi sepatu dan aksesori yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan.

Juga, ALDO CleanStep™ Technology yang merupakan campuran 50/50 dari karet termoplastik (atau TPR) dan biomassa alga, bahan yang tidak hanya membantu membersihkan dan menyaring air yang tercemar, tetapi juga mencegah CO2 memasuki atmosfer.

Alga adalah salah satu tanaman dengan pertumbuhan tercepat di dunia, menjadikannya sumber daya yang sempurna untuk menciptakan bahan yang sustainable. Untuk sepatu sneakers, sandal, atau boots, ganggang tidak membutuhkan bahan bakar fosil atau tanah subur untuk tumbuh, yang berarti membantu menghindari jutaan ton sampah agar tidak sampai ke tempat pembuangan sampah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro