Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grup MNC Luncurkan e-TV Mall, Beli Barang Langsung dari Televisi

Untuk memudahkan masyarakat selama pandemi, maka Grup MNC melakukan inovasi dengan menciptakan pembayaran digital melalui e-TVmall.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 22 Desember 2020  |  10:40 WIB
Grup MNC meluncurkan e-TV mall untuk membeli barang langsung dari TV. - ilustrasi
Grup MNC meluncurkan e-TV mall untuk membeli barang langsung dari TV. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - MNC Group meluncurkan e-TVmall sebagai konsep belanja yang praktis guna memudahkan masyarakat melakukan transaksi belanja tanpa perlu keluar rumah.

Menurut Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, e-TVmall merupakan inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital platform dagang el dan periklanan televisi dalam satu sistem.

“MNC Group meluncurkan konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TVmall yang merupakan inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (22/12/2020).

Pemirsa dapat langsung scan QRIS yang ada di layar TV dan bisa langsung belanja e-voucher produk pilihan melalui aplikasi SPIN. Bagi pengguna aplikasi SPIN, banyak kemudahan dan keuntungan yang akan didapat.

Segera tonton RCTI, MNCTV, GTV dan iNews, lalu buka aplikasi SPIN dan scan QRIS yang tampil di layar TV untuk mendapatkan e-voucher produk yang diinginkan. Selesaikan pembayaran.

Selanjutnya, buka halaman notifikasi untuk mendapatkan kode e-voucher dan link. Klik link tersebut untuk menuju laman produk di Aladin Mall di www.misteraladin.com. Masukkan kode e-voucher dan transaksi berhasil.

Setelah transaksi berhasil, Anda tinggal duduk manis dan barang idaman segera datang tanpa harus keluar rumah.

Dengan terobosan e-TVmall ini, lanjut Valencia, masyarakat akan sangat mendapatkan kenyamanan dan keuntungan, karena masyarakat tidak perlu keluar rumah, barang dijamin aman dan prosesnya sangat mudah.

"Jadi, sekarang kalau mau belanja, tapi lagi malas keluar rumah, pemirsa sudah tahu solusinya. Pemirsa di rumah dimudahkan dengan proses berbelanja yang bisa dilakukan sambil menonton program unggulan," tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

belanja online televisi mnc
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top