Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

5 Zodiak yang Jago Drama, Cek Zodiakmu

Novita Sari Simamora
Sabtu, 2 Januari 2021 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 5 zodiak memiliki kepribadian yang ekspresif dan dramatis. Mereka juga suka melebih-lebihkan dalam mengekspresikan sesuatu.

Ada 5 zodiak yang terlahir sebagai ratu drama dan mereka tidak bisa tidak menjadi dramatis! Perilaku berlebihan mereka dengan mudah menarik perhatian orang lain dan membuat mereka sadar akan drama tersebut. Mengutip dari Pinkvilla, berikut 5 zodiak yang merupakan ratu drama terbesar.

1. Leo

Leo akan selalu berada di urutan teratas. Mereka suka menarik semua perhatian dari orang lain dan menjadi pusat perhatian. Jadi, membuat drama besar adalah cara mudah bagi mereka untuk menjadi sorotan. Tapi itu tidak berbahaya bagi orang lain, mereka hanya suka mengekspresikan sesuatu dalam skala besar.

2. Gemini

Ini adalah orang yang terlalu ekspresif. Jadi, mereka tidak benar-benar membuat drama untuk mendapatkan perhatian, itu hanya cara alami mereka dalam bereaksi. Apapun yang mereka lakukan, mereka akan melakukannya dengan banyak berlebihan.

3. Scorpio

Scorpio terlalu dramatis saat mereka marah. Mereka adalah orang-orang yang bersemangat dan intens yang akan berubah dengan tindakan dan kata-kata mereka dalam kemarahan. Mereka tidak akan membiarkan segala sesuatunya hilang dengan mudah tanpa menggali lebih dalam.

4. Virgo

Virgo mendapatkan tag ratu drama karena sifat mereka yang cerewet. Mereka selalu berusaha menjadi dan membuat segalanya menjadi sempurna yang seringkali berujung pada drama. Mereka selalu berusaha untuk menjadi perfeksionis tetapi ini membuat mereka menjadi ratu drama pada saat yang sama.

5. Cancer

Cancer terlalu emosional dan sensitif dan itulah mengapa mereka dianggap ratu drama. Mereka sering membuat drama tentang masalah kesehatan mereka. Mereka akan pergi ke atas agar terlihat seperti luka besar, padahal sebenarnya hanya luka kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro