Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Film dan Serial Barat Netflix yang Tayang Januari 2021

Netflix menayangkan beberapa film terbaru untuk menghibur masyarakat di tengah kondisi pandemi virus corona (Covid-19).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Januari 2021  |  09:47 WIB
Netflix menyuguhkan beberapa film untuk dinikmati pada awal 2021. - ilustrasi
Netflix menyuguhkan beberapa film untuk dinikmati pada awal 2021. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menginspirasi dan menghibur masyarakat pada awal tahun, maka Netflix menghadirkan film yang melibatkan aktor dan artis papan atas seperti Shia LaBeouf, Priyanka Chopra Jonas, Vanessa Kirby, Anthony Mackie dan lainnya.

Genre yang dihadirkan pada beberapa tayangan berikut ini pun beragam dari drama hingga aksi, berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Pieces of a Woman

Tayang mulai 7 Januari, film ini bercerita tentang perjuangan seorang wanita untuk bangkit dari keterpurukan dan kesedihan yang mendalam setelah mengalami proses persalinan di rumah yang memilukan. Pieces of a Woman dibintangi oleh Vanessa Kirby dan Shia LaBeouf.

sinopsis Pieces of a Woman

2. Outside the Wire

Film terbaru dari Anthony Mackie ini akan tayang perdana pada 15 Januari. Berlatar belakang di masa depan, seorang pilot drone bernama Harp (Damson Idris) dikirim ke zona militer yang mematikan dan mendapati bahwa dirinya bekerja untuk sebuah android militer bernama Leo (Anthony Mackie).

Dia pun ditugaskan untuk menemukan senjata penghancur sebelum diambil oleh para pemberontak. "Outside the Wire" disutradarai oleh Mikael Håfström.

3. The White Tiger

Diangkat dari novel terlaris versi New York Times dan pemenang Man Booker Prize 2008, film ini akan tayang mulai 22 Januari.

Film ini mengikuti seorang supir ambisius yang bekerja untuk keluarga India yang kaya raya. Demi keluar dari kemiskinan, supir ini menggunakan kecerdasannya agar bisa menjadi seorang pengusaha. "The White Tiger" dibintangi oleh Adarsh Gourav, Priyanka Chopra Jonas, dan Rajkummar Rao.

sinopsis the white tiger

4. Nailed It! Mexico: Season 3

Di musim terbarunya ini, ada tekanan baru bagi para pembuat kue amatir yang ingin memenangkan hadiah berupa uang tunai. Serial ini tayang mulai 5 Januari.

5. Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer

Di balik glamornya L.A. tahun 1985, ada seorang pembunuh berantai yang sedang mengintai para calon korbannya. Dua detektif tidak akan menyerah untuk menangkapnya. Serial ini hadir mulai 13 Januari.

6. Riverdale: Season 5

Kisah Archie dan kawan-kawannya akan berlanjut di musim terbaru drama misteri "Riverdale". Serial yang dibintangi oleh KJ Apa, Lili Reinhart, Camila Mendes dan Cole Sprouse ini mulai tayang pada 21 Januari.

sinopsis Riverdale: Season 5

7. Snowpiercer: Season 2

Kisah kereta terakhir Snowpiercer yang mengelilingi bumi akan berlanjut di musim keduanya. Serial ini masih dibintangi oleh Jennifer Connelly dan Daveed Diggs, yang tayang mulai 26 Januari.

8. Cobra Kai: Season 3

Tayang Januari ini, pada musim ketiganya semua orang masih terguncang dari hasil pertarungan antar dojo yang membuat Miguel berada dalam kondisi yang kritis.

Ketika Daniel mencari jawaban di masa lalunya dan Johnny mencari penebusan, Kreese terus memanipulasi murid-muridnya dengan visi dominasinya. Serial ini dibintangi oleh Ralph Macchio dan William Zabka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Netflix Sinopsis Film

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top