Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menjaga Kelembaban Kulit Wajah dengan Sleeping Mask

Namun, walaupun lebih banyak beraktivitas di rumah saja, sebaiknya tetap harus merawat diri dan melakukan rutinitas perawatan harian, salah satunya perawatan untuk kulit wajah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  19:29 WIB
Ilustrasi - Healthcontractor
Ilustrasi - Healthcontractor

Bisnis.com, JAKARTA – Kondisi pandemi yang tak kunjung usai masih mengharuskan sebagian besar masyarakat Indonesia untuk tetap bekerja dari rumah.

Namun, walaupun lebih banyak beraktivitas di rumah saja, sebaiknya tetap harus merawat diri dan melakukan rutinitas perawatan harian, salah satunya perawatan untuk kulit wajah.

Walaupun mungkin tidak mengenakan riasan wajah, jangan sampai melupakan rutinitas perawatan kulit atau skincare untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Dalam melakukan rutinitas skincare, sebaiknya menggunakan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit, sehingga memberikan hasil yang optimal.

Awal tahun baru ini bisa menjadi momen tepat untuk memperbaharui rutinitas skincare dengan produk yang mempunyai manfaat lebih baik dan tentunya aman digunakan.

Mariana, Brand General Manager LANEIGE Indonesia mengatakan, awal tahun ini mereka menghadirkan rangkaian produk skincare LANEIGE melalui fitur terbaru dari Shopee yaitu Shopee Premium.

Menurutnya, Laneige Water Sleeping Mask EX hadir dengan formula terbaru yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan dan kelembaban kulit wajah secara intensif selama waktu tidur malam sehingga membuat kulit terlihat jernih & cerah.

Kandungan yang menjadi fitur utama dalam Laneige Water Sleeping Mask EX diantaranya; Sleeping Microbiome™ yang dapat membangun kembali keseimbangan kulit yang telah rusak sepanjang hari akibat faktor eksternal; Pro-biotics Complex yang berasal dari Green Tea lactobacillus ferment lysate mengandung sekitar 23,8 miliar probiotik, dapat memperkuat pertahanan kulit dan meningkatkan kecerahan dan kejernihan kulit yang lelah; dan Hypoallergenic Formula & Sleep Scent untuk membuat kulit rileks saat tidur di malam hari.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, hadirnya LANEIGE Official Shop di Shopee Premium diharapkan semakin memperluas pilihan variasi kebutuhan akan perawatan kecantikan premium serta dapat menjawab permintaan pengguna akan brand kecantikan high-end yang bisa didapatkan secara online dan terjamin originalitas serta keamanannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan perawatan kulit
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top