Penyanyi K-pop Lee Ji-eun atau dikenal sebagai IU akan merilis single baru 'Celebrity' bulan ini./ilustrasi
Entertainment

IU Bakal Rilis Single Terbarunya pada 27 Januari 2021

Rezha Hadyan
Jumat, 15 Januari 2021 - 15:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi K-pop Lee Ji-eun atau dikenal sebagai IU akan merilis single baru 'Celebrity' bulan ini.

Mengutip The Korea Times pada Jumat (15/1/2021), agensi Edam Entertainment yang membawahi IU menyatakan bahwa single tersebut akan dirilis pada 27 Januari 2021. Single ini hadir menjelang perilisan album studio kelima yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar IU.

'Celebrity' merupakan lagu pop upbeat pertama yang dibawakan oleh IU. Pihak agensi juga sudah mengungkapkan foto single ini, yang memperlihatkan IU berdiri di antara pintu berwarna hijau muda. IU tampak mengenakan gaun elegan berwarna peach dan perhiasan berkilau.

Sementara itu, terkait dengan album kelima IU, hingga saat ini belum ada informasi detil dari pihak Edam Entertainment atau IU sendiri. IU hanya memberikan sedikit bocoran album ini di sela perhelatan Golden Disc Awards 2021 pekan lalu.

"(Album) kelima ini membawa cerita penyemangat lebih dari sebelumnya," kata IU yang berharap bisa menyebarkan getaran positif melalui musik kepada orang-orang yang kelelahan.

Sebagai catatan, IU kali terakhir mengeluarkan album pada 2017, melalui "Palette". Album yang mendulang sukses itu terdiri dari lagu-lagu populer, antara lain "Palette" yang menampilkan G-Dragon kemudian lagu "Through the Night."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro