Laudya Cynthia Bella bersama, suami Engku Emran dan anaknya/Instagram
Entertainment

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Puji Mantan Istrinya

Newswire
Senin, 18 Januari 2021 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran memuji bekas istrinya yang lain, Erra Fazira sebagai ibu yang baik bagi Engku Aleesya, anak mereka.

Engku Emran juga mengunggah ulang unggahan  foto Erra Fazira saat Aleesya tengah bergiliran bersamanya. Pada komentar itu, Erra menjelaskan bahwa putrinya juga sudah remaja.

"Tidak ada ibu dan anak yang pernah hidup terpisah, tidak peduli seberapa jauh jarak di antara mereka. Aku mencintaimu, anakku," tulis aktris Malaysia itu di akun Instagramya, Senin, 18 Januari 2021. Di foto itu, terlihat kecantikan Aleesya perpaduan wajah ayah ibunya.

Oleh Engku Emran, unggahan mantan istri pertamanya ini diunggah di Instagram Storynya. Ia menambahkan kalimat yang menunjukkan beruntungnya Aleesya memiliki ibu sehebat Erra Fazira.

"Duhai anakku. Kamu sangat beruntung memiliki ibu yang hebat seperti mama. Ini benar bahwa tidak ada yang lebih dalam dari kasih sayang dan cinta dari mamamu sendiri. Karena doa ibu tidak ada batasnya. Meskipun ayah dan mama hidup terpisah bertahun-tahun lamanya, kami tidak pernah melepaskan tanggung jawab kami kepadamu," tulis bos televisi Malaysia itu.

Engku merasa sangat bangga melihat Aleesya tahu bagaimana membuat ibunya bahagia. "Ayah tidak bisa memainkan peran itu karena ibumu selalu bikin ayah stres, duh. Semoga jiwamu sekeren ibumu dan jadi cahaya mata Ayah. Aamiiin Yaa Rab. Kamu tahu aku mencintaimu, duhai anakku, Aleesya," tulisnya.

Perceraian Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella membuat komunikasi mereka terputus. Aleesya pernah mengungkapkan kerinduannya kepada Bella, yang dipanggilnya Bunda.

Aleesya pernah tinggal selama dua tahun dengan Bella sebelum bercerai. Aleesya ditanya netizen dalam siaran langsung di Instagram Erra Fazira, tahun lalu dan diarsipkan pada sorotannya.

Gadis cilik yang disebut mirip Chelsea Islan itu memberikan jawaban yang mengharukan. Ia berjanji akan menjadi anak yang baik agar bisa bertemu dengan ibu sambungnya. “I promise to be a good girl,” kata Aleesya.

Kabar perceraian antara Bella dan Engku Emran diungkapkan bintang utama Surga yang Tak Dirindukan pada 1 Juli 2020. Bella mengaku sudah berusaha segala cara untuk mempertahankan pernikahannya itu. "Kami sudah berusaha keras sekian lama untuk memperbaiki diri tapi memang sulit sekali," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro