Konsep sepatu flat shoes yang mengusung ide keseimbangan yakni yin dan yang./ilustrasi
Fashion

Rayakan Imlek, Brand Ini Hadirkan Koleksi yang Terinspirasi Yin dan Yang

Dewi Andriani
Jumat, 12 Februari 2021 - 13:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk merayakan tahun baru Imlek 2572 yang kali ini ditandai dengan tahun Kerbau Logam, sejumlah brand berlomba merilis koleksi terbaru yang dapat menunjang penampilan para customer.

Salah satunya, brand fesyen Mader Official mengeluarkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari motif sapi atau kerbau. Koleksi yang diberi nama cow print flats ini memiliki sentuhan warna hitam putih yang diambil dari warna sapi.

Untuk menambah kesan manis, Mader Official juga memberikan sentuhan warna merah pada sepatu tersebut yang juga dipercaya sebagai warna keberuntungan.

Melissa Ariviana mengatakan bahwa konsep flat shoes yang dihadirkan kali ini terbilang unik karena para penggunanya ditantang untuk berani tambil beda. “Kami membuat desain sepatu yang unik dengan sentuhan desain yang terinspirasi dari simbol Yin dan Yang,” tuturnya.

Selain itu, Mader official juga merilis koleksi baju leisure wear dan bucket hat yang mendapatkan sentuhan cow print.

Sementara itu, untuk menyambut hari valentine, yang jatuh dua hari setelah Imlek, Mader Official memberikan promo khusus Valentine's Day Sweet Sale. Melalui program tersebut, para pecinta Mader Official akan dimanjakan dengan 14 jam diskon special hingga 40 persen di setiap pembelian produk, baik melalui website official ataupun marketplace.

Menurutnya, dalam program tersebut, semua produknya akan mendapatkan diskon khusus, termaasuk produk terbarunya cow print flats dan michelin series. “Kami telah menyiapkan produk spesial dengan waktu diskon selama 14 jam sesuai sama tanggal 14 Februari, yang berlaku mulai dari jam 00.00 WIB sampai jam 2 siang,” ujarnya.

Sesuai dengan tema sweet sale kali ini, Mader Official berharap bisa  membuat para costumer merasa bahagia dengan memiliki produk-produk dari Mader Official dengan harga yang sangat special.

“Kami berharap para pembeli akan melewati their sweet day sambil menggunakan produk kita dengan perasaan gembira, karena menjadi bagian dari moment special di hari kasih sayang adalah salah satu tujuan utama dari program sweet sale ini," tambahnya.

Produk Mader Official dibanderol dengan harga normal di kisaran Rp300ribu hingga Rp1 juta ini bisa didapatkan dengan harga yang special di tanggal 14 Februari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro