Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Banyak Keberuntung di Tahun 2021, Cek Nasib Karier, Keuangan, dan Cinta Shiomu

Shio Kerbau Logam pada tahun 2021 memiliki prediksi yang baik untuk cinta, kesehatan, karier, dan kekayaan
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 12 Februari 2021  |  10:33 WIB
Ramalan shio di tahun 2021
Ramalan shio di tahun 2021

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) telah memukul banyak orang dari segala macam shio, tetapi pada tahun ini akan banyak shio yang mendapatkan keberuntungan.

Menurut pakar feng shui Yunwenzi, atau Master Cloud, tahun baru akan menjadi salah satu tanda penyembuhan. Untuk sementara keberuntungan secara keseluruhan bakal meningkat, apa yang Tahun Kerbau telah siapkan untuk masing-masing shio?

Untuk membantu Anda menavigasi melalui tahun yang akan datang, berikut tips tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dari Yunwenzi untuk Anda menemukan kesehatan, cinta, dan kemakmuran.

1. Kerbau

Bagi mereka yang lahir di Tahun Kerbau, waspadalah. Ini juga merupakan tahun di mana tanda zodiak Anda berselisih.

Shio kerbau akan menghadapi sejumlah masalah dalam karir mereka dalam setahaun ini. Waspadai kolega yang menusuk dari belakang atau terlibat dalam perselisihan. Fokus pada pekerjaan Anda untuk menghindari kesalahan yang tidak perlu di tempat kerja.

“Kerbau juga harus waspada terhadap risiko dipecat di tahun mendatang. Mereka akan kurang beruntung dan mungkin akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan baru. Sulit bagi mereka untuk mengumpulkan kekayaan tahun ini karena mereka mungkin membuat keputusan investasi yang buruk. Mereka tidak boleh berinvestasi dalam proyek yang tidak mereka kenal. "

Penyakit akan menjadi masalah juga, karena sistem kekebalan tubuh yang lemah, sehingga mereka perlu lebih berhati-hati terhadap diri mereka sendiri.

2. Harimau

Harimau akan menjadi shio yang paling beruntung dari semua 12 hewan zodiak tahun ini. Mereka akan bertemu banyak gui ren - orang-orang yang membantu - yang akan membantu mereka mewujudkan rencana mereka.

Harimau harus memanfaatkan momentum dan menjelajahi berbagai kemungkinan. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk memulai bisnis. Mereka juga beruntung dalam membangun hubungan asmara pada tahun ini.

“Lingkaran sosial yang  luas tidak hanya memberi mereka hadiah yang tidak terduga tetapi juga meningkatkan keberuntungan mereka secara keseluruhan di tahun ini,” jelas Yunwenzi.

Namun dia mengingatkan harimau untuk tidak sombong dan keras kepala, karena memiliki rejeki tidak serta merta berarti semua tindakan mereka tanpa konsekuensi. Bagi yang sering menghadiri acara sosial, usahakan untuk tidak makan berlebihan atau berisiko menderita penyakit kardiovaskular.

3. Kelinci

Tahun Kerbau baik untuk mereka yang lahir di bawah shio Kelinci. Semuanya akan sangat cerah dan mereka akan mampu bangkit kembali dari titik terendah. Dipenuhi dengan kepositifan dan optimisme, ini adalah tahun yang baik bagi mereka untuk menetapkan tujuan dan menuju ke arah yang baru.

Namun, tidak seperti harimau, tidak banyak kelinci di sekitar dan mereka harus mengandalkan diri sendiri untuk menyelesaikan sesuatu. Di tempat kerja, usaha mereka akan dikenali oleh atasan mereka dan mungkin ada peluang untuk dipromosikan.

Romantis juga berpihak kepada shio kelinci,  tetapi ingat ada perbedaan usia yang besar. Diperlukan kesabaran dan saling pengertian jika ingin menjalin hubungan yang kuat. Kelinci harus menghindari olahraga berat untuk mencegah cedera pada anggota tubuhnya.

4. Naga

Tahun yang stabil dan rata-rata ke depan bagi mereka yang lahir di Tahun Naga: karier mereka akan terhenti, yang akan membuat mereka meragukan kemampuan kerja mereka. Namun, perubahan nasib diharapkan terjadi setelah pertengahan musim gugur, jadi ada baiknya menunggu kesempatan untuk tampil sendiri.

Meskipun naga akan mengalami banyak pertemuan romantis tahun ini, mereka mungkin masih merasa tidak puas karena mereka tidak mencurahkan banyak waktu untuk memelihara hubungan mereka. Sifat impulsif mereka juga membuat mereka mudah jatuh cinta pada orang yang salah.

Naga akan memiliki paru-paru yang lemah tahun ini, terkait dengan penyakit pernapasan. Mereka mungkin juga rentan terhadap kulit yang buruk.

shio apa tahun ini, nasib shio 2021, tahun 2021, shio apa

5. Ular

Ini akan menjadi tahun yang penuh dengan keberuntungan dan risiko bagi ular. Karena Anda akan dikelilingi oleh orang-orang baik, peluang tak terduga akan muncul dari jejaring sosial Anda yang berkembang.

“Popularitas shio ular akan meningkat dan dapat menarik orang-orang yang berbicara dengan 'lidah bercabang'. Mereka harus bekerja lebih banyak dan lebih sedikit berbicara. Kerja keras mereka akan membuahkan hasil, ”kata Yunwenzi.

Ular yang belum menikah bisa saja masih melajang tahun ini karena mereka terlalu pemilih. Untuk mengakhiri masa lajang, maka pemilik shio ular disarankan untuk menurunkan persyaratan mereka saat mencari pasangan.

Waspadai gangguan kesehatan seperti hernia cakram tulang belakang, bahu membeku dan tulang taji.

6. Kuda

Ini akan menjadi tahun roller coaster bagi mereka yang lahir di Tahun Kuda. Rencana mereka yang telah lama ditunggu-tunggu akan ditunda atau bahkan dihentikan karena variabel yang tidak terduga, tetapi seperti kata pepatah, “di tengah setiap krisis ada peluang besar”, dan peluang karier akan muncul selama musim dingin.

Mereka harus tetap tenang dan dengan tulus mengatasi kesulitan yang dihadapi oleh kolega dan perusahaan mereka. Ini akan mendapatkan kepercayaan dan keyakinan atasan mereka.

Selain pekerjaan, ketulusan juga menjadi kunci sukses dalam menjalin hubungan. Jujurlah pada diri sendiri dan orang yang tepat akan tertarik dengan karisma Anda. Waspadai masalah mata dan kepala; sakit kepala dan pusing bisa sering terjadi sepanjang tahun.

7. Domba

Mereka yang lahir di Tahun Domba harus menghadapi tahun yang sulit dan penuh tantangan. Mereka akan menghadapi banyak rintangan dalam segala aspek kehidupan. Bagi shio Domba, tahun Kerbau bukanlah waktu yang tepat untuk membuat keputusan penting seperti memulai bisnis atau berganti pekerjaan karena pikiran mereka mungkin diliputi oleh kebingungan.

Domba harus berhenti mencari alasan dan bertindak. Pemilik shio ini juga secara aktif berkembang dan terlibat dalam lingkaran sosial mereka akan memberi mereka keberuntungan romantis.

“Ini adalah tahun Xing Tai Sui bagi domba, yang berarti mereka juga harus menjaga keselamatan mereka karena diperkirakan akan mengalami kecelakaan lalu lintas dalam tahun ini,” Yunwenzi memperingatkan.

8. Monyet

Shio Monyet akan penuh penuh dengan peluang dan keberuntungan. Mereka harus menerima ide-ide baru dan memanfaatkan peluang emas. Kelompok shio ini akan mendapatkan bantuan dari gui ren - orang-orang sekitar yang membantu - untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Mereka juga akan memiliki terobosan dalam karir mereka. Mereka akan dengan mudah mendapatkan persetujuan dari atasan mereka dan promosi akan segera terjadi. Bagi mereka yang ingin memulai bisnis sendiri, ini adalah tahun yang baik untuk mendirikan bisnis online berbiaya rendah.

Monyet juga akan memiliki kehidupan sosial yang subur tahun ini. Mereka akan memiliki kesempatan untuk menjalin pertemanan baru. Pemilik shio monyet harus memperjelas niat mereka sejak awal untuk menghindari sinyal ambigu yang bisa merusak reputasi dan persahabatan mereka.

Untuk kesehatan, maka gangguan ginjal kemungkinan akan muncul pada Tahun Kerbau. Mereka juga harus waspada terhadap nyeri punggung bawah.

tahun ini, shio apa, tahun 2021, ramalan shio 2021

9. Ayam jantan

Ayam jantan akan memiliki keberuntungan yang lebih baik tahun ini. Ini akan menjadi "tahun pembelajaran" bagi mereka sehingga mereka harus berhenti bersikap pasif dan mulai secara aktif memperjuangkan peluang. Meskipun hasilnya mungkin tidak terduga atau tidak memuaskan, setiap tantangan adalah kesempatan belajar emas.

Ayam jantan juga menerima berkah dari Wen Chang, dewa yang mengawasi kecerdasan dan kebijaksanaan manusia. Mereka harus menggunakan waktu mereka untuk studi lebih lanjut.

Orang yang lahir di bawah tanda ayam jantan tidak akan memiliki banyak keberuntungan dalam cinta tahun ini. Mereka mungkin merasa lelah dan kehilangan minat untuk mencari cinta. Ayam jantan tidak akan menderita masalah kesehatan besar tahun ini, meskipun mereka rentan terkena infeksi ringan.

10. Anjing

Anjing itu sedang melihat tahun yang bermasalah, seperti mereka yang lahir di Tahun Domba, mereka akan melalui tahun Xing Tai Sui. Ini akan menghasilkan tahun yang tidak stabil yang dipenuhi dengan masalah dan kesulitan dalam hubungan. Persiapkan diri Anda untuk menghadapi yang terburuk selama pertengahan tahun.

Stres yang menumpuk berarti anjing bisa kehilangan kesabaran. Nasib buruk akan datang dengan semua negativitas yang terpendam itu.

Mereka juga tidak akan beruntung dalam hubungan tahun ini. Mereka harus memilih pasangannya dengan bijak dan hanya memulai hubungan ketika mereka memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekasihnya.

Anjing juga harus menjaga kesehatan mentalnya. Kualitas tidur yang buruk akibat stres akan meningkatkan risiko penyakit mental seperti depresi.

11. Babi

Keberuntungan akan bersinar di atas babi tahun ini. Mereka selalu dalam kondisi terbaik dan cerdas. Mereka harus menghadiri lebih banyak pertemuan sosial untuk memperluas jaringan mereka dan mengembangkan peluang kerja dan bisnis baru. 

Mereka yang lahir di Tahun Babi mungkin tertarik pada beberapa orang secara bersamaan, dan ini bahkan bisa berkembang menjadi banyak perselingkuhan. Waspadalah, hubungan yang rumit akan merusak harapan mereka akan romansa dalam jangka panjang.

Pemilik shio babi juga bisa menetapkan tujuan yang lebih ambisius tahun ini. Terkait kesehatan, kondisi kesehatan shio babi meningkat pesat tahun ini, dan diperkirakan tidak ada masalah kesehatan besar.

12. Tikus

Setelah mengalami Tahun Tikus yang mengerikan, mereka yang lahir di bawah lambang zodiak hewan ini akan melihat peningkatan kekayaan mereka. Tetapi mereka harus gigih dan tekun karena keberuntungan mereka akan tetap rata-rata untuk paruh pertama tahun ini.

Pemilik shio tikus disarankan untuk tidak menetapkan tujuan mereka terlalu tinggi tetapi tetap teguh dan bersiap menghadapi tantangan apa pun. Mereka akan dapat mencapai tujuan mereka pada paruh kedua 2021.

Tikus cenderung bimbang dalam hubungan. Mereka kurang aman dalam hal cinta, terutama ketika calon pasangan baru muncul di cakrawala. Itu akan membuat mereka pasif dan tidak bisa mengabdikan diri untuk menjaga hubungan, yang tidak akan bertahan lama.

Mereka memiliki sistem reproduksi yang lemah tahun ini. Pemeriksaan rutin disarankan


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek ramalan ramalan shio

Sumber : SCMP

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top