Drama korea Navillera./poster
Entertainment

Kehilangan dan Mengejar Mimpi, Drama Korea 'Navillera' Tayang pada Maret 2022

Laurensia Felise
Kamis, 18 Februari 2021 - 21:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saluran hiburan tvN merilis sebuah poster baru untuk drama korea terbaru berjudul 'Navillera' yang rencananya akan tayang pada 22 Maret 2021 mendatang.

Dilansir dari Soompi, Rabu (18/02/2021), poster tersebut menampilkan dua tokoh utama yang dibintangi aktor Song Kang dan Park In-hwan.

“Navillera” merupakan drama yang diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama dan berkisah seputar seorang laki-laki berusia 70 tahun bernama Duk Chool (diperankan oleh Park) yang baru mulai belajar balet dan balerino berusia 23 tahun bernama Chae Rok (diperankan oleh Song) yang merasa kehilangan ketika mengejar mimpinya.

Poster tersebut menunjukkan keduanya yang berada dalam satu pemandangan yang sama, di mana Song Kang berpose layaknya seorang balerino sedangkan Park In-hwan yang menontonnya dari samping.

Tidak hanya merilis foto poster saja, ada pun komikus dari webtoon populer tersebut yang ikut menggambar versi komiknya sebagai bentuk penghargaannya terhadap tayangan perdana drama tersebut.

“Kamu akan menjadikan momen ini untuk berterima kasih sekali lagi kepada HUN dan Jimin selaku pembuat komik webtoon karena telah menggambar poster spesial ini demi peluncuran perdana dramanya,” ujar pihak tim produksi drama.

Mereka juga meminta para penonton untuk menunggu dengan antusias penampilan para pemeran utama yang telah berjuang sangat keras dalam proses produksi, baik secara fisik maupun secara karakter.

Selain itu, 'Navillera' juga berbagi foto Park In-hwan yang pertama kali belajar balet dengan postur yang masih canggung sebagai seorang pemula. Meskipun seperti itu, ia menunjukkan antusiasme dalam belajar dan mengejar mimpinya dengan senyuman dan konsentrasi.

Tim produksi mengungkapkan bahwa karakter Duk Chool yang dibawakan Park akan membuat para penonton merasa tergerak hatinya dengan semangat yang dibawakannya serta sisi baru yang dibawakan oleh aktor senior tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro