Pria dan perempuan sedang kencan/Ehowzit
Relationship

Hai Ladies, Simak 5 Tanda Pria Berjuang Untuk Perempuannya

Novita Sari Simamora
Selasa, 23 Februari 2021 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pria sering sekali memberikan sinyal campur. Ada saat Anda menunjukkan cinta, tetapi pria tidak peduli dan ini sering membuat perempuan bingung.

Mengutip dari Pink Villa, Selasa  (23/2/2021),  pria tidak pandai memberi tahu Anda apa yang ada di hati mereka. Jika, mereka menyukai Anda, mereka mungkin tidak akan memberi tahu Anda secara terbuka dan mungkin mencoba menyembunyikan perasaannya kepada Anda.

Pertimbangkan 5 tanda cinta ini untuk mengetahui ketika seorang pria menyembunyikan perasaannya kepada Anda.

1. Ada cemburu

Karena dia tidak terlalu vokal tentang perasaannya, dia mungkin merasa tidak nyaman saat Anda ditemani pria lain. Ini karena dia takut ada pria lain yang akan mendekati Anda.

2. Melihatmu dengan cara tertentu

Pria akan menatap perempuannya dengan cinta di matanya, dengan lembut dan halus. Namun, saat Anda melihatnya sedang menatap, dia langsung membuang muka.

3. Dia mendengarkan Anda

Jika dia ingat setiap detail kecil yang Anda katakan dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda, itu adalah tanda pasti bahwa dia memiliki perasaan terhadap Anda.

4. Terkadang menghindari Anda

Saat pria sedang berjuang untuk menaklukkan hati perempuan, maka dia akan tiba-tiba melakukan upaya khusus untuk menghindari Anda. Ini karena dia takut akan perasaannya yang kuat kepada Anda dan ingin menjaga jarak untuk menyingkirkan perasaan itu.

5. Pria protektif

Kapan pun Anda bersamanya, dia selalu membela dan melindungi Anda dengan cara-cara kecil tapi nyata. Pria mungkin menggodamu tentang banyak hal, sebab dia tidak tahan ada orang lain yang melakukan hal yang sama kepadamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro