Hendi Rachmat COO Wetbike Messenger (kiri) dan Fil Kamza (kanan)
Fashion

Produk Skin Care Ini Sediakan Layanan Antar dengan Kurir Sepeda

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 Maret 2021 - 15:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan skin care Haum menyediakan layanan antar produk dengan menggunakan kendaraan tak bermotor alias sepeda.

Ini merupakan layanan Same Day Delivery Service, dengan pengiriman menggunakan moda transportasi roda dua (sepeda) tanpa mesin dan tanpa bahan bakar, yang lebih ramah lingkungan untuk mengurangi sedikit polusi Jakarta.

"Dengan layanan kurir menggunakan sepeda, HAUM berharap akan dapat lebih meningkatkan dampak sosial seperti memperbaiki kualitas lingkungan serta mengurangi polusi udara," ujar Fil Kamza Founder HAUM dalam keterangan tertulisnya.

HAUM memulai misi lingkungan ini dengan menjalin kemitraan dengan WESTBIKE MESSENGER dengan meluncurkan layanan Eco Courier - Same Day Delivery Service untuk pengiriman langsung produk HAUM ke konsumen di hari yang sama.

Saat ini, layanan ini beroperasi hanya untuk area Jakarta.

Alasan lainnya selain untuk mendukung masalah lingkungan, kerja sama ini juga sebagai inovasi yang diyakini akan memberikan dampak sosial ke usaha kecil mandiri (UMKM).

HAUM adalah perusahaan skincare dengan usia berjalan 3 tahun, beroperasi dari 2018 sampai dengan saat ini, yang selama 3 tahun telah merilis serangkaian lini produk untuk kebutuhan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro