Ramalan Bintang/Istimewa
Relationship

5 Zodiak yang Tidak Menentang Perjodohan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 4 Maret 2021 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini memang bukan lagi jaman Siti Nurbaya dimana ada perjodohan paksa oleh keluarga kepada anak mereka.

Tetapi, cinta atau pernikahan yang didasarkan atas perjodohan juga masih banyak terjadi. Pasalnya, saat ini juga banyak orang yang dijodohkan dalam pernikahan, dan berjalan awet hingga puluhan tahun.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada juga beberapa zodiak yang justru akan langgeng ketika jodohnya dipertemukan karena perjodohan. 

Berikut daftarnya dilansir dari Times of India :

1. Taurus

Taurus adalah orang yang memiliki hati yang lembut dan praktis. Mereka tidak keberatan dijodohkan dalam pernikahan karena mereka mudah menyesuaikan diri dan bisa mencintai pasangannya sepenuh hati setelah menikah.

2. Cancer

Cancer diketahui sebagai salah satu zodiak yang paling sensitif. Mereka sangat menjunjung tinggi cinta dan percaya cinta bisa datang darimana saja dan kapan saja. Hal ini membuat mereka sangat cocok jika dijodohkan.

3. Leo

Leo bisa beradaptasi dengan siapa saja karena mereka tidak berusaha mencari cinta sejati dari suatu cara. Jadi, meski lewat perjodohan, mereka juga bisa mendapatkannya.

4. Virgo

Tidak semua orang bisa bertahan lama dengan si perfeksionis virgo. Jadi mereka mungkin tidak memiliki banyak keberuntungan dalam memperoleh cinta yang dijalin dalam jangka panjang.

5. Libra

Libra selalu mencari keseimbangan di setiap aspek kehidupan. Libra selalu tahu bagaimana cara menyeimbangkan cinta dan kehidupan pribadi dan keluarga. Jika semua hal itu berbentrokan, maka mereka akan memilih keluarga, sehingga pastinya mereka tidak akan menentang perjodohan oleh keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro