Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bulog Gandeng Gojek, Kini Belanja Bahan Pangan Bisa dari Rumah

Belanja tanpa keluar rumah saat ini menjadi aktifitas yang dilakukan selama musim pandemi. Oleh karena itu, Gojek dan Perum Bulog memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumennya melalui layanan Gomart.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Maret 2021  |  17:11 WIB
Perum Bulog menyediakan bahan pangan mulai dari daging beku, Fortivit yaitu beras berkualitas yang bervitamin, juga beragam jenis beras premium dan beras khusus lainnya.  - Gojek
Perum Bulog menyediakan bahan pangan mulai dari daging beku, Fortivit yaitu beras berkualitas yang bervitamin, juga beragam jenis beras premium dan beras khusus lainnya. - Gojek

Bisnis.com, JAKARTA - Belanja tanpa keluar rumah saat ini menjadi aktifitas yang dilakukan selama musim pandemi. Oleh karena itu, Gojek dan Perum Bulog memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi konsumennya melalui layanan Gomart.

Chief of Public Policy and Government Relations Gojek Shinto Nugroho mengatakan bergabungnya Perum Bulog dalam ekosistem Gojek menambah variasi merchant Gomart untuk memberikan beragam produk dalam memenuhi kebutuhan belanja masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami tentunya berharap, kerja sama ini tidak berhenti disini dan kedepannya Gojek dengan berbagai layanannya selalu siap terus mendukung pemerintah lewat Perum Bulog untuk mendistribusikan bahan pangan pokok yang berkualitas kepada masyarakat secara lebih mudah dan aman," katanya dalam keterangan pers, Jumat (5/3/2021).

Pada layanan Gomart ini, Perum Bulog menyediakan bahan pangan mulai dari daging beku, Fortivit yaitu beras berkualitas yang bervitamin, juga beragam jenis beras premium dan beras khusus lainnya. Selain itu, ada pula kemudahan membeli gula, minyak goreng, serta tepung terigu melalui aplikasi Gojek.

Seluruh bahan pangan tersebut tersedia dalam bentuk paket yang praktis bagi masyarakat dan siap diantar langsung ke rumah.

Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita mengatakan kerja sama dengan Gomart merupakan salah satu upaya Perum Bulog untuk mendukung pemerataan distribusi pangan pokok dengan pemanfaatan teknologi secara masif.

Dengan didukung teknologi Gojek, khususnya Gomart, Bulog berupaya menjalankan amanah dari pemerintah untuk mendukung ketersediaan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau serta memberikan akses lebih luas dan mudah dengan menggunakan teknologi.

"Dengan memesan lewat Gomart, tanpa harus pergi ke luar rumah, bahan pangan dari toko Bulog bisa langsung diantar ke tempat pelanggan dengan lebih praktis,” kata Febby Novita.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bulog belanja online Gojek
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top