Vimala Hills Villa & Resort
Fashion

Konsep Hunian Sekaligus Destinasi Wisata Tawarkan Pengalaman Pengalaman Baru

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 7 Maret 2021 - 12:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konsep hunian sekaligus tempat destinasi wisata kini mulai digandrungi pembeli karena memberikan pengalaman baru seolah liburan setiap hari.

Tempat hunian semacam ini juga biasanya memilih lokasi yang memang menjadi tujuan destinasi wisata. Semisal alam terbuka, pantai atau gunung. 

Assistant Vice President Residential Marketing Agung Podomoro Land (APL) Zaldy Wihardja mengatakan nilai kesehatan menjadi pertimbangan dalam memilih hunian terlebih di tengah pandemi seperti saat ini. “Setiap individu tentu membutuhkan kawasan yang lebih tenang, nyaman dan aman. Di tempat wisata seperti pegunungan ini udaranya masih bersih sehingga sehat untuk tubuh," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan salah satu konsep hunian destinasi wisata ini mereka terapkan juga di cluster Cluster Everest Vimala Hills Villa yang berada di kawasan Vimala Hills Villa & Resort sebuah kawasan hunian serta destinasi wisata yang iconic di Bogor, karena pemandangan alamnya yang indah. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta membuat akses Vimala Hills mudah dijangkau.

Dibangun di atas lahan seluas 100 hektar, Vimala Hills memiliki villa-villa eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture. Setiap villa dikelilingi taman yang indah sehingga setiap penghuninya dapat merasakan suasana resort premium yang hijau alami.

Berada pada ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk, Cluster Everest dikelilingi hijaunya kontur perbukitan, dilalui sungai serta memiliki view yang menawan dari 3 gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Dia menambahkan APL juga bersinergi dengan resto kuliner khas Indonesia Talaga Sampireun dan Bogor Senior Hospital sehingga semakin meningkatkan trust dan kenyamanan masyarakat untuk tinggal di hunian tersebut. Ini juga sejalan dengan kampanye APL yakni Living in Style kondisi dimana setiap individu dapat menikmati gaya hidup modern dan elegan sesuai kebutuhan masyarakat masa kini.

Melalui Living in Style akan menciptakan customer experience dimana konsumen dapat menikmati fasilitas beragam untuk segala umur yaitu clubhouse yang lengkap, nyaman dan free bagi penghuni. Didalamnya terdapat vimala clinic, gym, playground, swimming pool, multifunction ballroom, tennis and basketball court, coffee shop, supermarket, yoga and aerobic area.

Selain itu terdapat Helipad untuk memberikan kenyamanan premium, children playground outdoor di 5 area, danau untuk memancing dan wisata air, flower hills yang sangat instagramable, rabbit and deer park bagi anak anak, vegetables and fruits market untuk kebutuhan memasak para ibu, starbucks untuk bersantai sore, jogging track yang mengelilingi kawasan serta Hotel Pullman yang menyediakan beragam restoran berstandar international.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro