Lambang Sagitarius
Fashion

4 Zodiak yang Boros dan Buruk dalam Mengelola Uang

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 18 Maret 2021 - 13:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kebanyakan orang menghargai uang dan tahu nilainya. Mereka membelanjakan setiap sen dengan bijak dan hati-hati. Namun ada juga orang yang tidak terlalu menganggap serius uang dan percaya menghabiskannya tanpa berpikir terlalu banyak.

Mereka percaya dalam menjalani hidup mereka sepenuhnya dan jika itu berarti, menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk hal-hal remeh dan mahal, biarlah!

Orang-orang yang termasuk dalam 4 lambang zodiak ini tidak menganggap uang terlalu serius dan membelanjakannya tanpa ragu.

Mereka tidak percaya menyimpan uang untuk masa depan, dan cenderung menghabiskannya untuk hal-hal remeh tanpa berpikir dua kali.

Berikut adalah 4 zodiak yang buruk dalam mengelola keuangan dan bukan yang terbaik dalam hal menabung seperti dilansir dari Times of India :

1. Leo

Leo sangat suka berbelanja dan memanjakan diri. Mereka merasa bahwa inti dari mendapatkan uang adalah untuk dapat membelanjakannya tanpa berpikir terlalu banyak.

2. Libra

Librans menempatkan orang di atas uang. Jika teman mereka sedang sedih, mereka tidak akan ragu untuk membeli hadiah yang mahal untuk mereka menghibur mereka. Mereka lebih menghargai hubungan daripada uang dan sedikit terlalu murah hati dalam membelanjakannya.

3. Sagittarius

Sagitarius percaya dalam menjalani hidup sepenuhnya. Mereka percaya berinvestasi dalam pengalaman baru dan melakukan petualangan, dan jika ini mengharuskan mereka menghabiskan semua uang hasil jerih payah mereka untuk bepergian, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum membelanjakannya.

4. Aquarius

Aquarius menyukai hal-hal yang mewah dan berlebihan. Baik itu ponsel terbaru atau set sofa paling nyaman, mereka akan menghabiskan semua uang mereka untuk kemewahan seperti itu, bahkan ketika mereka hampir tidak mampu membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro