Seohyun meninggalkan agensi SM Entertainment setelah kontraknya habis dan pindah ke Namoo Actors. /IG@Seohyun
Entertainment

SNSD Seohyun akan Bintangi Film Netfix 'Moral Sense'

Laurensia Felise
Senin, 22 Maret 2021 - 21:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu anggota girl group SNSD yang kini beralih ke seni peran, Seohyun, akan membintangi film garapan Netflix yang sementara berjudul Moral Sense.

Dikutip dari The Korea Times, Senin (22/3/2021), agensi Namoo Actors mengonformasi bahwa peran Seohyun dalam film ini merupakan peran utama perdananya selama ia berkarir sebagai aktris.

Dalam film itu, ia akan berperan sebagai Jung Ji-woo, yang nantinya akan menjalin hubungan romantis dengan rekan kerjanya setelah mengetahui secara tidak sengaja rahasia si rekan kerja yang diperankan oleh aktor Lee Jun-young yang juga merupakan personil boy group U-KISS.

"Seohyun telah melebarkan spektrum aktingnya dengan masuk ke dalam berbagai aliran dan peran. Melalui Moral Sense, ia akan menampilkan lagi sisi yang belum ia eksplor," tutur perwakilan Namoo Actors.

Film Moral Sense, yang diadaptasi dari komik daring oleh komikus bernama Winter, belum menampilkan tanggal rilis sampai waktu yang belum ditentukan.

Kemunculan Seohyun dalam karya garapan Netflix ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia pernah tampil dalam beberapa serial drama televisi seperti Private Lives pada tahun lalu dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tahun 2016 yang kini tersedia di berbagai platform di seluruh dunia.

Seohyun, yang memiliki nama lengkap Seo Joo-hyun, debut di industri hiburan sebagai personil termuda di grup besutan SM Entertainment bernama SNSD atau yang dikenal sebagai Girls' Generation. Selain berada di SNSD, ia juga debut dalam sebuah subunit SNSD bernama TaeTiSeo.

Pada 2017, Seohyun meninggalkan agensi SM Entertainment setelah kontraknya habis dan pindah ke Namoo Actors. Meski ia telah keluar, tetapi SNSD tidak bubar setelah kepindahannya.

Seohyun pernah mengambil peran singkat dalam sebuah drama milik SBS, Passionate Love, dan telah tampil dalam berbagai drama salah satunya Bad Thief Good Thief (2017) yang tayang di stasiun televisi MBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro