K Natural White Brightening Body Wash. /Istimewa
Fashion

Demam K-Beauty, Wings Group Rilis Sabun ala Wanita Korea

Ipak Ayu H Nurcaya
Selasa, 2 Maret 2021 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sayap Mas Utama, Wings Group Indonesia merilis K Natural White Brightening Body Wash, guna memenuhi kebutuhan produk perawatan diri ala Korea yang berkualitas dengan bahan alami untuk kecantikan natural.

Selain tren korean Beauty yang kian meningkat, tren penggunaan body wash atau sabun cair di kalangan masyarakat urban dan suburban juga meningkat. Menurut data Nielsen Retail Audit pada Desember 2020, pasar personal wash, khususnya sabun cair naik hingga lebih dari 10 persen dibandingkan dengan 2019.

Salah satu faktor yang menyebabkannya adalah penilaian bahwa sabun cair dianggap lebih efisien dan praktis untuk digunakan.

“Melihat pasar K-Beauty yang sangat meningkat sebagai pilihan personal care masyarakat Indonesia saat ini, kami terus berinovasi menciptakan produk perawatan diri yang terinspirasi dari kecantikan Korea," kata Evelyn Elrica Setiawan, Brand Associate Personal Care PT Sayap Mas Utama melalui siaran pers, Selasa (2/3/2021). 

Evelyn mengklaim K Natural White Brightening Body Wash diperkaya dengan korean rice milk sebagai brightening formula yang merupakan warisan wanita Korea yang diproses secara halal melalui berbagai tahapan hingga menghasilkan tekstur menyerupai susu. Sabun mandi ini juga dilengkapi dengan formula vitamin B dan C untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Evelyn menyebut pada umumnya, masyarakat Korea lebih memilih bahan alami untuk merawat kulit karena dipercaya lebih aman serta memberikan nutrisi yang lebih lengkap sesuai kebutuhan kulitnya.

Demikian pula halnya manfaat korean rice milk yang terkandung dalam K Natural White Brightening Body Wash ini, dapat mencerahkan dan memberikan nutrisi untuk melembutkan kulit, serta meregenerasi kulit kusam setiap mandi.

Adapun K Natural White Brightening Body Wash hadir dalam 3 varian, yaitu Cotton Flower, Sparkling Magnolia dan Aloe Vera. Cotton Flower memiliki karakter wangi yang lembut, Sparkling Magnolia memiliki karakter wangi yang manis dan feminin, lidah buaya memiliki karakter wangi yang menyegarkan.

Semua memiliki kandungan Korean Rice Milk yang bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit sehingga kulit perempuan Indonesia bisa tampak lebih cerah dan glowing,” ujar Evelyn.

K Natural White Brightening Body Wash telah lulus uji dermatologi dan tersedia dalam kemasan botol 500 ml, dan kemasan isi ulang 450 ml, 200 ml, dan 60 ml dan sudah bisa didapatkan di supermarket dan ecommerce Wings Official Store seperti JD.ID, Shopee dan Blibli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro