Salah satu ucapan selamat untuk Awkarin yang dikabarkan telah membeli hotel/instagram-awkarin
Entertainment

Selebram Awkarin Beli Hotel, Puluhan Ribu Netizen Berkomentar Lucu Begini

Newswire
Jumat, 26 Maret 2021 - 16:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Awkarin adalah salah satu selebram yang mampu menarik perhatian banyak bahkan puluhan ribu netizen.

Hal itu misalnya terjadi kemarin, saat ia mengumumkan telah membeli hotel meski tanpa menyebutkan nama dan lokasi hotel dimaksud.

Kabar itu mengejutkan dan membuat kagum netizen lantaran selebgram yang diikuti sepak terjangnya sejak usia belasan tahun ini membeli hotel pada usia yang amat muda, 23 tahun. 

Hal itu langsung membuat Awkarin menjadi bahan perbincangan di Twitter dan Instagram. Di Twitter, nama Awkarin dicuitkan lebih dari 10,3 ribu pemilik akun.

Berbagai cuitan lucu itu membuat namanya menjadi trending topic nomor tiga di Twitter saat ini, Jumat, 26 Maret 2021. Salah satunya cuitan dari musisi dan penyair Fiersa Besari. 

"Saya baru bisa sewa kamar. Awkarin sudah bisa beli hotel. Ngapain tuh di dalam kamar? Oh ternyata makan pastel," cuit Fiersa Besari.

Cuitan Fiersa sendiri disukai hampir enam ribu pengguna Twitter dan diretweet ratusan kali.

"Gue udah 25 tahun lebih gak ngerti cara booking hotel dan cara mesen tiket nonton dan itu memalukan," balas @muhammad_aldaa. 


Berbagai macam ekspresi netizen mengagumi keputusan perempuan bernama asli Karin Novilda itu memperluas ekspansi bisnisnya.

Awkarin berbisnis pakaian, kosmetik, makanan, dari penghasilan dari iklan di media sosialnya. Kebanyakan netizen menertawakan diri sendiri dengan komentar-komentar yang jenaka.  

"Umur 23 Awkarin beli hotel, gue pas umur 23 jangankan beli hotel, nginep di hotel aja pas study tour doang," cuit @bayu_joo.

"Aku beli hotel cuma di monopoli," cuit @sholehots. "Aku 23 tahun memikul beban ekspektasi keluarga," tulis @ikarusssss.

"Awkarin beli hotel tuh sebenarnya buat lihat penderitaan kalian dari lantai paling atas," cuit @doofensmrtz.

"Awkarin beli hotel di umur segitu, udah punya banyak aset juga, lah gua di umur segini malah banyak pikiran," cuit @Elsamutiara_. 

Saat ini, Awkarin tengah berada di Bali untuk berlibur di sebuah resort bersama sahabat-sahabatnya, seperti Sarah Gibson, Saddam, dan Sabian Tama, mantan kekasihnya. 

Awkarin mengumumkan langkahnya membeli hotel dengan mengungah berbagai foto karangan bunga dari para sahabatnya di akun Instagramnya, Kamis, 25 Maret 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro