Essential oil alias minyak alami Bonnels. Produk terbaru kali ini berupa single oil atau minyak alami yang berasal dari satu spesies tanaman. /Bonnels.
Health

Bonnels Luncurkan 4 Varian Single Essential Oil, Ini Khasiatnya

Nirmala Aninda
Senin, 29 Maret 2021 - 15:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bonnels, merek lokal one-stop solution untuk produk-produk natural mengeluarkan empat varian produk terbaru essential oil alias minyak alami.

Selama ini Bonnels essential oil dikenal memiliki campuran dari beberapa minyak untuk menghasilkan produk dengan fungsi tertentu. Namun, produk terbaru kali ini berupa single oil atau minyak alami yang berasal dari satu spesies tanaman.

Brand Manager Bonnels Maria Astridina mengatakan produk terbaru tersebut terdiri dari empat varian, yakni minyak peppermint, minyak eucalyptus, minyak lavender, dan minyak citronella.

"Varian tersebut merupakan empat essential oil yang paling populer di dunia karena bahan dasar alaminya mengandung berbagai macam manfaat yang baik digunakan untuk kesehatan dan aman digunakan untuk bayi," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (29/3).

Keempat varian tersebut melengkapi variasi minyak alami Bonnels yang sudah dikeluarkan sebelumnya. Maria menuturkan penggunaan bahan-bahan natural dari tumbuhan membuat kealamian produk terjamin.

Ia mengatakan semua produk minyak alami Bonnels merupakan hasil penyulingan dari bagian yang paling bermanfaat dari tanaman sehingga khasiatnya tidak berubah dan tetap terjaga.

"Sebelumnya setiap tanaman juga melalui proses pemilihan atau seleksi bibit yang baik serta rangkaian tahap pengujian untuk menjaga kualitas komposisinya," tambahnya.

Keempat varian essentials oil baru ini memiliki berbagai manfaat, yakni:

  • Minyak peppermint memiliki khasiat mengobati gangguan pencernaan, flu dan saluran pernapasan serta mengurangi neuralgia. Selain itu, bagi yang memiliki keluhan pernapasan seperti asma atau bronkitis, produk ini baik digunakan karena dapat meningkatkan efek pada aliran darah dan suhu kulit.
  • Minyak atsiri dari Eucalyptus Globulus mengandung Sineol 1.8 dengan persentase paling tinggi, yang sudah teruji mampu membunuh virus corona.
  • Minyak lavender dan minyak citronel bagus digunakan bagi mereka yang sering stres dan mudah lelah. Tak hanya bermanfaat mengobati penyakit, essential oil juga berfungsi mengurangi stres, meningkatkan mood, mengurangi kelelahan, dan kecemasan.
  • Lavender oil dan citronella oil dapat menggantikan produk pembasmi nyamuk karena memiliki fungsi pengusir nyamuk. Penggunaan minyak alami juga lebih aman untuk bayi dan keluarga karena tidak menggunakan bahan kimia, seperti pada pembasmi nyamuk pada umumnya.

Selain itu, hanya dalam waktu 22 detik, molekul-molekul essential oil akan mencapai otak, sehingga proses penyerapan pada tubuh lebih cepat. "Oleh karena itu, penggunaan essential oil yang rutin dan sesuai aturan dapat membantu menjaga tubuh serta mempercepat penyembuhan penyakit yang ada," tutur Astrid.

Bonnels memberikan harga spesial untuk pembelian happy single package seharga Rp538.000, sudah termasuk empat varian baru essential oil dan juga tambahan lavender pampering set.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro