Lobi utama Hotel Yuan Garden Pasar Baru. /Yuan Garder
Travel

Hotel Yuan Garden Pasar Baru Dapatkan Setifikat CHSE

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 31 Maret 2021 - 19:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Menginap di hotel merupakan salah satu cara menghilangkan penat serta memberikan suasana baru yang dapat menghidupkan energi positif. Bagi Anda yang berada di kawasan Jakarta bisa memilih Yuan Garden Pasar Baru.

Resmi dibuka pada 20 Juli 2020, hotel tersebut menawarkan segala kemewahan fasilitasnya bagi siapapun yang membutuhkan suasana asri nan tenang. Para tamu dapat menikmati salah satu dari 330 kamar, termasuk satu kamar Grand Mansion dan satu kamar Imperial Mansion.

Public Relations Executive Yuan Garden Pasar Baru, Rachel Devina mengatakan Yuan Garden Pasar Baru sudah tersetifikasi CHSE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga sudah terjamin dari sisi kebersihan, kesehatan, keamanan dan kelestarian lingkungan. Hotel tersebut juga menerapkan protokol kesehatan untuk membuat para tamu merasa aman dan nyaman saat menginap maupun berkunjung.

“Selain itu, untuk penggunaan fasilitas seperti kolam renang dan fitness centre, tamu diwajibkan untuk mendaftar jika ingin menggunakannya, pendaftaran dapat dilakukan pada saat check in. Yuan Garden Pasar Baru berusaha semaksimal mungkin untuk membuat tamu merasa aman dan nyaman” kata Rachel pada Bisnis, Rabu (31/3/21)

Yuan Garden Pasar Baru dilengkapi 18 meeting rooms dengan berbagai ukuran, kolam renang, restoran, lounge, gym dan spa yang akan memanjakan siapapun sehingga lupa masih berda di Jakarta yang padat dan sibuk.

Bagi para tamu yang ingin menikmati fasilitas tersebut diharuskan memastikan bahwa kondisi tubuhnya bugar. Kemudian juga tetap melakukan dan menerapkan standard protokol kesehatan. Untuk itu, Yuan Garden Pasar Baru sudah menyediakan hand sanitizer di beberapa titik sekitar Hotel yang dapat digunakan secara bebas oleh para tamu.

Rachel menambahkan, salah satu hal unik yang bisa didapatkan jika menginap di Yuan Garden Pasar Baru adalah tamu dapat jalan-jalan keliling Jakarta menggunakan Bajaj, tapi tentu saja harus melakukan booking terlebih dahulu. Kemudian ia membocorkan promo di bulan April menjelang Ramadhan, hotel tersebut akan membuat program Kampung Jajan.

“Jadi, di Kampung Jajan, kita bisa mendapatkan berbagai macam cita rasa jajanan kuliner nusantara. promonya dimulai dengan harga 100.000 rupiah saja, bisa mendapatkan 2 main course yang dihadirkan dalam bentuk Gubukan atau Stall, dan pastinya free takjil juga jajanan pembuka lainnya,” tutup Rachel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro