Ilustrasi/Howtodomyhair
Fashion

Bio Beauty Lab Rilis Sejumlah Produk Baru

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 4 April 2021 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perawatan kulit (skincare) wajah merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan sehari-hari, di mana wajah merupakan aset yang berharga terutama bagi tiap perempuan.

Oleh karena itu, penting menjaga kulit dengan menggunakan perawatan skincare yang tepat, sesuai dengan kebutuhan agar dapat mewujudkan kulit sehat, bersinar, dan lembab dengan produk yang sudah terjamin kualitasnya.

Anne, Brand Manager Bio Beauty Lab mengatakan, melihat semakin banyak perempuan  yang peduli dengan perawatan kulit, Bio Beauty Lab percaya sebagai brand lokal kami bisa menjadi solusi dan menjawab masalah kulit wajah Indonesia dengan menghadirkan rangkaian produk skincare yang teruji baik kandungannya, seperti kandungan dari ekstrak buah dan tanam-tanaman.

“Produk Bio Beauty Lab mengandung bahan natural & organic, fragrance-free, paraben-free dan cruelty-free yang aman bagi wajah untuk meningkatkan kelembaban dan mengurangi jerawat,” ujar Anne dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan, permintaan produk mereka terus menerus meningkat seperti produk Acne Treatment Facial Oil Serum dan Luxurious Facial Oil Serum yang saat ini sudah terjual lebih dari 20 ribu produk di Shopee.

"Di acara Shopee 4.4 Mega Shopping Day ini, tidak ketinggalan kami juga akan ikut berpartisipasi memperkenalkan kepada masyarakat produk terbaru kami yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.” tambahnya.

Bio Beauty Lab juga mengeluarkan produk terbaru, yaitu Phyto Power Essence - Pre Serum.

Adapun produk yang diluncurkan yakni Acne Treatment Facial Oil Serum : Essence, Luxurious Facial Oil: Essence, Phyto Power Essence - Pre Serum.

 

“Produk Bio Beauty Lab mengandung bahan natural & organic, fragrance-free, paraben-free dan cruelty-free yang aman bagi wajah untuk meningkatkan kelembaban dan mengurangi jerawat. Untuk menjamin orisinalitas produk, sebaiknya lakukan transaksi di toko resmi e-commerce, seperti di Bio Beauty Lab Official Shop di Shopee,” tambah Anne.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, pada Shopee 4.4 Mega Shopping Day kali ini, mereka bekerjasama dengan Bio Beauty Lab, sebagai salah satu bentuk upaya  dalam memberikan ragam pilihan kepada pengguna Shopee di Indonesia akan produk-produk lokal yang berkualitas.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi solusi yang dihadirkan oleh kami sebagai perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses ragam pilihan perawatan kulit dan kecantikan, yang bisa didapatkan secara online dan terjamin originalitas produknya.” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro